DNA Barcelona Sudah Mengalir dalam Tubuh Lautaro, Apa Iya?

0
41
DNA Barcelona Sudah Mengalir dalam Tubuh Lautaro, Apa Iya?

Vivagoal Serie A – Mantan punggawa Barcelona, Juan Antonio Pizzi mengklaim jika Lautaro Martinez sudah memiliki DNA Blaugrana. Menurutnya, wonderkid Inter merupakan penyerang yang bermain seperti juru gedor Barca pada umumnya.

Ia pun mendukung penuh kebijakan klub guna membawa Martinez ke Nou Camp sebagai suksesor Luis Suarez yang kian menua. Selain itu, Barca juga memiliki sosok Messi yang mungkin bisa menjadikan pertimbangan lebih bagi Martinez merapat ke Spanyol

“Lautaro Martinez lebih hebat dari Kun Aguero adalah prototipe dari penyerang kekinian yang bakal cocok dengan Barca,” tutur Pizzi kepada EFE, dinukil Goal International

“Dia sudah membuktikan apa yang dia bisa perbuat bagi Argentina, dengan Racing dan Inter. Dia tampak jadi striker ideal dengan cara Barcelona memainkan sepakbola khas mereka,” sambungnya Bahkan di salah satu liga tersulit di dunia, di Italia, dia masih sanggup bermain di level yang sangat tinggi,” tandas Pizzi.


Baca Juga:


Namun untuk membawa Martinez keluar Italia, Barcelona harus menebus klausul rilis sang pemain yang ada di angka 110 Juta Euro. Inter bisa saja melepas sang pemain dengan syarat Barca mau menukarnya dengan Lionel Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here