Doa dan Sindiran Courtois Untuk Mantan Bintang Real Madrid

0
105
Bale
Sumber: Sporting Life

VivagoalLa LigaGareth Bale resmi meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Sang pemain memilih untuk kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur. 

Bale kembali berseragam Si Lili Putih sebagai pemain pinjaman selama semusim. Meski masih memiliki kontrak hingga 2022, namun, Agen Bale, Jonathan Barnett, mengatakan kliennya tidak bakal kembali ke Santiago Bernabeu. 

Tidak harmonisnya hubungan sang pemain dengan Zinedine Zidane jadi alasan utama. Dimana pelatih asal Prancis tersebut secara halus menyingkirkannya dari skuad utama El Real. 

Kepindahan  Bale lantas mendorong Thibaut Courtois, kiper Real Madrid, yang tercatat pernah berkarir di Liga Inggris, angkat bicara. Courtois mendoakan sekaligus menyindir Bale yang memutuskan bergabung dengan Tottenham.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Gareth, meski dia tidak bergabung dengan tim London terbaik,” ucap Courtois dilansir dari Marca.


Baca Juga:


Sejak kedatangan Zinedine Zidane, Bale memang menjalani masa sulit. Selain dipinggirkan, Bale nampak sudah tak berhasrat membela El Real. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here