Ironis, Bahkan Ruang Ganti Arsenal Tak Berpihak Pada Ozil

0
823
Ozil, Pemain yang Bisa Jadi Solusi Masalah Kreativitas di Arsenal
Sumber: TotalNews/GI

Vivagoal – Liga Inggris – Perselisihan antara Mesut Ozil dan Arsenal sudah menjadi rahasia umum. Ruang ganti pun disebut lebih memihak kepada setiap keputusan yang diambil oleh sang juru taktik, Mikel Arteta.

Angin segar sempat menghampiri Mesut Ozil kala Arteta tiba di Arsenal pada Desember 2019 silam. Pasalnya, Ozil yang sudah lama dicadangkan mulai mendapat menit bermain dari mantan rekan satu timnya tersebut.

Namun situasi sulit kembali dirasakan Ozil pasca lockdown. Ia harus menerima kenyataan untuk kembali berada di bangku cadangan dan tak jarang masuk dalam skuad Arsenal.

Dilansir dari The Mirror, situasi sulit Ozil tersebut melahirkan dua sudut pandang. Banyak fans yang mulai bersimpati namun tidak dengan ruang ganti.

Para fans melihat Ozil terus berusaha mencari tempat di Arsenal. Terbukti ia menolak tawaran mahal dari klub asal Arab Saudi, Al-Nassr FC. Mereka siap membayar 5 juta pounds ke Arsenal untuk meminjam Ozil.

Tidak hanya itu, fans melihat Ozil sudah seperti sosok legenda di Emirates. Hal ini setelah pemain asal Jerman itu menawarkan gaji pada Gunnersaurus, maskot klub Meriam London tersebut.


Baca Juga:


Namun di ruang ganti, Ozil tak disambut dengan hangat. Sebut saja keputusan Unai Emery memberi ban kapten kepadanya ditentang oleh para pemain yang menyebut Ozil tak layak mengenakannya.

Kini, jabatan kapten disandang oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Para pemain pun mendukung penuh keputusan Mikel Arteta, bukan hanya perihal ban kapten namun juga meminggirkan Ozil.

Arteta juga sudah membuat keputusan di mana Ozil tak masuk dalam daftar pemain Arsenal untuk Liga Europa musim ini. Para pemain sepertinya juga akan tetap mendukung keputusan pelatih asal Spanyol tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here