Ingin Lawan Timnas Indonesia, Akira Nishino Wajib Balik ke Thailand Secepatnya

0
452
Nishino Thailand
Pelatih timnas Thailand, Akira Nishino, dipotong gaji akibat virus corona. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Vivagoal – Liga Indonesia – Melawan Timnas Indonesia, Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) saat ini sedang berusaha keras untuk memaksa Akira Nishino untuk segera pulang.

Dikutip dari Vocket FC, asosiasi sepak bola Thailand saat ini sedang berusaha keras untuk membuat surat izin penerbangan khusus kepada Akira Nishino ke Thailand.

Hal ini dilakukan Thailand lantaran Timnas Indonesia saat ini sudah tak lama lagi ingin melakukan pemusatan latihan. Untuk itu, tim asal Gajah Putih tersebut sepertinya tidak kalah untuk mempersiapkan para pemainnya.

“Saat ini, FAT telah bekerja sama dengan pihak kementerian luar Negeri dan kementerian kesehatan di negara tersebut untuk mendapatkan izin agar membawa Akira Nishino ke Thailand,” tulis Vocket FC.


Baca Juga:


“Asosiasi sepak bola Thailand juga memberikan target bahwa pada pertengahan Agustus Akira Nishino dan beberapa pemain asing lainnya. Mereka akan mengikuti kompetisi Liga Thailand yang akan dimulai pada bulan September mendatang,” cuitnya.

Sebagai catatan, timnas senior Indonesia saat ini sedang melakukan persiapan untuk melakukan prinsip untuk menghadapi tuan rumah Thailand kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here