Pemain Muda Asal Polandia Digadang-gadang Akan Jadi Pengganti Salah

0
531
Mohamed Salah
Mohamed Salah akan jadi alat tukar Liverpool dengan Real Madrid (Sumber: Twitter)

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool saat ini dilaporkan sangat ingin mendatangkan pemain berusia 16 tahun asal Polandia. Ya, dia adalah Mateusz Musialowski.

Dikutip dari Liverpool Echo, Liverpool saat ini tinggal menunggu satu langkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan dari Mateusz.

Pemain muda asal Polandia itu pun telah menyetujui tawaran yang telah disodorkan oleh Liverpool. Ia juga bersedia untuk hengkang ke Anfield Stadium pada saat bursa transfer musim panas mendatang.

Masih dalam laporan yang sama, kesepakatan antara pemain dan pihak manajemen Liverpool sudah selesai pada beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi, akibat pandemi ini dengan terpaksa sang pemain harus menunda dulu untuk terbang ke Inggris.

Perlu diketahui, saat ini Mateusz masih berusia 16 tahun. Ia pun masih belum memenuhi syarat untuk menandatangani kontrak profesional bersama klub senior. Namun, Saat usianya sudah 17 tahun maka Liverpool akan memberikan kontrak resmi kepadanya.


Baca Juga:


Dikabarkan pembelian pemain muda asal Polandia ini digadang-gadang untuk mencari pengganti Mohamed Salah. Pasalnya, pemain asal Mesir tersebut kerap mencuri perhatian klub-klub besar seperti Real Madrid. Tidak menutup kemungkinan, Salah akan hengkang dari Liverpool pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here