Dortmund Siap Datangkan Kiper Bayern Munich? - Vivagoal.com
Alex Nubel – Sport . de-min

Dortmund Siap Datangkan Kiper Bayern Munich?

Rachmat Ramadhan - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga –Pencarian Borussia Dortmund untuk mendapatkan penjaga gawang baru tampaknya belum berakhir, setelah petinggi klub masih belum memastikan masa depan dua kiper senior mereka Roman Burki dan Marwin Hitz.

Kabar tebaru menyebutkan jika Dortmund sedang mendekati penjaga gawang kedua Bayern Munich, Alexander Nubel. Mantan penjaga gawang Schalke sepertinya juga sudah tidak betah berada di Bayern karena tidak menjalankan perjanjian kontrak dengan dirinya.

Dalam kontrak, kabarnya Bayern menjanjikan lima sampai sepuluh pertandingan kompetitif yang akan diberikan pada Nubel. Tetapi sejauh ini, Nubel baru diturunkan oleh Hansi Flick sebanyak empat pertandingan saja di semua kompetisi.

Kondisi yang terjadi pada Nubel juga akhirnya membuat sang agen Stefan Backs geram dalam saluran pocast Sport1. Ia mengaku akan mengancam dan meminta kliennya itu dipinjamkan dalam jangka waktu dua tahun oleh Bayern pada klub lain.

Dortmund sendiri dikabarkan sudah lama melihat perkembangan Nubel. Bahkan De Borussen dikabarkan sudah memiliki niat memboyong Nubel sejak Ia masih bermain untuk Schalke.


Baca Juga:


Backs dan Dortmun pun kabarnya memiliki hubungan yang cukup erat. Backs disebut mempunyai hubungan dekat dengan CEO Dortmund saat ini, Hans-Joachim Watzke.

Namun Dortmund sama sekali belum melakukan pendekatan apapun pada Backs, terkait dengan Nubel. Tetapi, keinginan mereka memboyong Nubel ke Signal Iduna Park tidak tertutup sepenuhnya.

Terlepas apakah Dortmund akan mendatangkannya msuim depan atau tidak, Nubel sepertinya akan segera pergi dari Bayern. Pelatih Hansi Flick sebelumnya juga mengatakan bahwa ia sedang melihat perkembangan Nubel dalam beberapa waktu ke depan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com