Dortmund Vs Koln: Prediksi, Line Up dan Live Streaming

0
125
Hasil Bundesliga Jerman Pekan ke-6 Dortmund Tempel Ketat Bayern
Pemain Borussia Dortmund Selebrasi Pelukan. Sumber: Martin Rose/Getty Images

Vivagoal Bundesliga – Bermain sangat gemilang di dua pertandingan terakhir, Borussia Dortmund tidak boleh gegabah saat berhadapan dengan Koln. 

Bagaimanapun Dortmund masih terhimpit di posisi kedua Bundesliga dengan poin yang tipis dengan pemuncak klasemen Bayern Munchen dan peringkat ketiga RB Leipzig. Sebaliknya, Koln saat ini masih bermain dengan hasil buruk sejak awal musim. 

Billy goats belum pernah mendapatkan satu kemenangan pun hingga match ke delapan Bundesliga. Karenanya mereka harus mendapatkan hasil maksimal pekan ini jika ingin memperoleh kepercayaan diri mereka kembali.

Mengutip dari Hard Tackle, Favre yang masih sukses dengan rotasi timnya saat menghadapi Club Brugge di liga Champions tengah pekan ini akan tetap melakukan rotasi agar tim tetap segar.

Meski Haaland sedang sangat gemilang, pekan ini sepertinya Reus akan kembali memperkuat lini serang Black Yellow. Hal ini akan mengorbankan posisi Thorgan Hazard, sementara Jadon Sancho akan tetap mendapat kepercayaan dari Favre setelah penampilan yang apik akhir-akhir ini.

 Favre dikabarkan akan kembali ke bentuk formasi 4-2-3-1 yang lebih tradisiona. Artinya Lucien Favre bakal menduetkan Witsel dan  Emre Can di lini tengah.

Kelemahan Koln musim ini adalah seringnya kebobolan gol lebih dulu. Hal ini terjadi melawan Bayern Munich di awal musim ini. Juga, menjelang akhir babak kedua mereka sering kedodoran, apalagi jika kehilangan gol pembuka.


Baca Juga:


Lini depan Koln mengandalkan dua penyerang sayap di Dimitrios Limnios dan Ismael Jakobs, dua penyerang ini memiliki kemampuannya mengoper bola bisa jadi ideal untuk striker jangkung seperti Sebastian Andersson, meski rekrutan anyar dari Union Berlin ini belum sepenuhnya tampil sebaik musim lalu.

Live Streaming

Duel antara Dortmund kontra Koln sendiri dijadwalkan bakal digelar Sabtu (28/11) malam WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui kanal Mola TV sebagai salah satu broadcaster Bundesliga. Klik di sini untuk info selengkapnya.

Prediksi Starting XI

Dortmund (4-2-3-1):  Burki; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Witsel, Bisa; Sancho, Reus, Reyna; Haaland.

 Koln (4-1-4-1):  Klakson; Serigala, Bornauw, Czichos, Katterbach; Shkiri; Limnios, Duda, Ozcan, Jakobs; Andersson

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here