Musim Depan, Real Madrid Bakal Ditinggal Kaptennya?

0
174
Musim Depan, Real Madrid Bakal Ditinggal Kaptennya?

Vivagoal La Liga – Kesepakatan kontrak baru antara Sergio Ramos dan Real Madrid dikabarkan menemui jalan buntu. Andai hal ini terjadi sampai akhir musim, bisa dipastikan Ramos bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu.


Baca Juga:


Ramos menjadi satu-satunya pemain yang sudah malang melintang bersama Real Madrid. Sejak era Los Galacticos, namanya sudah hadir dalam skuat. Kini, bek asal Spanyol hanya memiliki kontrak hingga setahun ke depan.

Sejaitnya, pembicaraan kedua belah pihak sudah dimulai. Namun menukil laporan AS, kedua belah piha belum menemui kata sepakat. Ramos ingin kontrak tambahan selama dua tahun ke depan. Namun Madrid hanya ingin memberikan satu tahun saja mengingat usia sang pemain sudah tak lagi muda.

Kini, keduanya disebut masih melanjutkan negoisasi dan masih berkompromi terkait masa depan kaptennya tersebut. Meski sudah uzur, peran mantan pemain Sevilla di lini belakang masih terbilang krusial. Baru-baru ini, ia sukses menjadi salah satu aktor Los Blancos kala menjungkalkan Barcelona di El Classico akhir pekan kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here