Tekuk Benevento, AC Milan Kembali Tapaki Empat Besar - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/iF2is

Tekuk Benevento, AC Milan Kembali Tapaki Empat Besar

Daniel Nugraha - May 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AC Milan berhasil mengalahkan Benevento dalam lanjutan Serie A 2020-2021 yang berlangsung di San Siro, Milan, Italia, Minggu (2/5) dini hari WIB. Kemenangan dengan skor 2-0 turut membuat Milan kembali menanjak ke posisi dua klasemen sementara.

Milan terlihat benar-benar menunjukkan kemampuan skuat mereka di laga kali ini. Pertandingan ini berjalan dengan penguasaan bola yang baik dari tuan rumah terhadap Benevento.

Dua gol yang berhasil dicetak Milan di babak pertama dan kedua membuktikan kelebihan mereka di laga kali ini. Sementara itu Benevento sama sekali tidak mampu mencetak gol.

Saat dimulainya pertandingan, Milan langsung mengambil inisiatif cepat. Saat muncul kesempatan di mana Benevento lengah, mereka langsung menyerang.

Serangan tersebut ternyata sangat efektif. Terlihat ketika Hakan Calhanoglu berhasil mencetak satu gol untuk Milan saat laga baru berjalan enam menit.

Benevento lalu mulai mencoba untuk melakukan serangan balik. Sayangnya hal tersebut digagalkan hingga akhirnya babak pertama berakhir keunggulan masih berada di pihak Milan 1-0.


Baca Juga:


Usai turun minum, I Rosonerri mulai menggerakan serangan guna mencetak gol tambahan. Usaha tersebut membuahkan hasil di mana Theo Hernandez turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-60.

Keunggulan 2-0 untuk Milan benar-benar membuat Benevento cukup kewalahan. Sampai akhirnya mereka bersiap untuk lebih memperkuat pertahanan guna terhindar dari kebobolan untuk ketiga kalinya.

Setelah itu, tidak ada tambahan gol dari kedua tim. Milan berhak meraih poin penuh berkat kemenangan dengan skor 2-0 atas Benevento.

Kemenangan tersebut sekaligus membawa Milan menanjak ke posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 69 poin. Unggul satu angka dari Atalanta yang berada di peringkat ketiga, serta Napoli di peringkat keempat yang tertinggal tiga angka. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com