Dua Kandidat Pelatih Timnas Jalani Fit dan Proper Tes di Malaysia, Siapa Saja?

0
158
Luis Milla

Vivagoal Berita BolaDua kandidat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Luis Milla kabarnya akan segera mengadakan pertemuan dengan PSSI di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11/2019).

Momen tersebut bertepatan dengan jadwal Timnas Indonesia menantang Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur dalam lanjutan matchday kelima Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Rencananya, PSSI bakal langsung mengadakan fit and proper test untuk kedua calon pelatih Skuad Garuda Merah itu. Baik Shin Tae-Yong dan Milla bakal diminta untuk memaparkan program mereka jika dipercaya membesut Andritany Ardhiyasa dkk.

Baca Juga: Imbangi Korut, Timnas Indonesia U-19 Lolos Piala AFC untuk ke-18 Kali

“Kami akan datang menonton laga timnas Indonesia kontra tim Malaysia pada 19 November 2019. Dari sana nanti sekalian kami akan memanggil Tae-Yong dan Milla,” ujar Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, Ketua Umum PSSI.

“Jadi di Malaysia juga, biar sekalian Tae-Yong dan Luis Milla bisa langsung melihat permainan Timnas Indonesia,” lanjut Iwan Bule.

Lebih lanjut, Iwan Bule juga berani memastikan bahwa keduanya bersedia memenuhi undangan untuk datang Ke Malaysia. Tae-Yong dan Milla diklaim sudah siap menjalani seleksi terlebih dulu oleh PSSI.

“Keduanya sudah oke datang ke Malaysia untuk menghadap PSSI,” imbuh Iwan Bule.

Sebagaimana yang sudah diketahui, kursi pelatih timnas Indonesia bakal lowong setelah pertandingan kontra Malaysia. Pasalnya, PSSI sudah memutuskan memecat Simon McMenemy dari jabatannya sebagai pelatih setelah partai tersebut.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here