Dua Klub Top Eropa Ini Incar Gelandang Andalan Lyon

0
116
Diminati Tiga Raksasa Inggris, Lyon Patok Harga Houssem Aouar Rp 1,3 T
Sumber: Goal

Vivagoal Ligue 1 – Juninho selaku Direktur Olahraga Lyon buka suara terkait pemain andalannya, Houssem Aouar. Banyak klub top Eropa seperti Juventus dan Manchester City yang menginginkan jasa sang pemain pada musim panas nanti.

Saat diwawancarai mengenai gosip tersebut, Direktur Olahraga Lyon menjawab dengan santai. “Saya tak merasa kaget bila ada rumor tersebut,” ujar Juninho dikutip dari RMC Sport.

Ia juga mengungkapkan bahwa klub sebesar Manchester City dan Juventus membidik Aouar pada musim panas nanti. Ia menilai bahwa sang gelandang memang mempunyai skil yang ciamik.

“Saat Anda mempunyai pemain yang sangat hebat. Sudah sangat wajar bila klub besar yang memiliki dana yang cukup besar untuk mendapatkannya,” jelasnya.

“Semua memang memiliki resiko bila tetap mempertahankan sang pemain. Bila terpaksa kehilangan Auoar maka saya akan bicara tatap muka dengan petinggi. Kami akan segera mencari penggantinya.


Baca Juga:


Bila klub top Eropa ingin memboyong Aouar maka harus mengeluarkan kocek yang cukup besar. Dikabarkan sang pemain akan dibanderol dengan harga 75 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here