Dua Pemain Ini Bisa Bawa Inter Raih Gelar Serie A

0
138
Koulibaly Kante

Vivagoal – Serie A – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengatakan jika Antonio Conte masih butuh tambahan beberapa pemain berkualitas tinggi untuk bisa meraih Scudetto Serie A.

Massimo Morrati menyebutkan dua nama pemain, yakni Gelandang Chelsea N’Golo Kante dan Bek Napoli Kalidou Koulibaly sebagai tambahan pemain yang bisa membawa Inter Milan ke tangga juara di Italia.

Antonio Conte hampir bisa membawa Nerazzuri merengkuh gelar Serie A, namun sayang hanya berada di peringkat kedua dengan selisih satu poin saja dari sang juara Juventus di Musim lalu.

Usaha keras Inter untuk meraih gelar juara liga di musim ini belum terlihat, karena mereka belum menunjukan apa yang diharapkan para tifosi. Inter untuk sementara harus berada di peringkat ke tujuh dalam tabel klasemen Serie A dengan hanya meraih lima poin saja dari tujuh laga.

Sementara di Liga Champions, mereka pun tak bermain maksimal ketika hanya bermain imbang melawan Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk, lalu kalah ketika berhadapan dengan Real Madrid.


Baca Juga:


Moratti merasa pembelian Kante dan Koulibaly akan membantu memastikan bahwa Conte mengakhiri penantian lama klub untuk meraih trofi. Sehingga, La Beneamata sepertinya bakal memanksimalkan bursa transfer musim dingin Januari nanti untuk memperkuat skuad mereka.

“Nerazzurri (kini) dimiliki oleh keluarga yang memberiku harapan,”ujar Moratti dilansir Goal.

“(Grup) Suning ingin bertahan dalam waktu lama dan berinvestasi demi mendapatkan hasil maksimal. Saya rasa bersama Kante dan Koulibaly, Inter bisa memenangkan Scudetto.”

Beharap Inter Bisa Putus Dominasi Juventus

Moratti lalu mengomentari dominasi Juventus di Serie A yang telah berlangsung selama sembilan musim. Menurutnya Bianconeri memang pantas meraih gelar ke sembilan mereka di musim lalu.

“Mereka masih terlihat sebagai tim yang paling lengkap, dari bakat hingga kekuatan finansial. Banyak hal akan bergantung pada (Andrea) Pirlo dan bagaimana dia akan menyesuaikan diri,”ungkapnya.

“Tidak baik untuk berpikir mereka akan menang 10 kali berturut-turut. Tapi satu-satunya  yang dapat dilakukan adalah membuat tim yang lebih kuat, yang dapat melawan mereka. Inter dapat melakukannya, saya harap.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here