Dua Pemain Ini Jadi Alasan Rabiot Merapat ke Juventus

0
655
Dua Pemain Ini Jadi Alasan Rabiot Merapat ke Juventus

VivagoalSerie A – Adrien Rabiot mengaku jika keputusannya merapat ke Juventus dipengaruhi oleh keberadaan Cristiano Ronaldo dan juga saran dari Gianluigi Buffon.

Juventus akhirnya secara resmi mendapatkan jasa Rabiot dari Paris Saint-Germain secara gratis. Pengumuman resmi sendiri dilakukan oleh pihak klub pada 1 Juli kemarin.

Keberhasilan Juventus mendatangkan sang gelandang terbilang cukup sukses. Selain lantaran gratis, mereka berhasil mengalahkan para pesaing kuat sekelas Liverpool, Manchester United, Tottenham, Arsenal, Real Madrid, hingga Barcelona. Namun Rabiot memiliki alasan kuat untuk berlabuh bersama klub asal Turin tersebut salah satunya adalah saran dari Buffon.

Baca Juga: Rabiot Kenang Masa-masa Kelamnya di PSG

“Gianluigi Buffon terus memuji Juventus di depan saya dan pendapatnya sangat berarti. Pada tingkat pribadi, saya memiliki hubungan yang baik dengannya,” bebernya pada situs resmi Juve.

“Ia mengatakan banyak hal menarik kepada saya. Ia mengatakan bahwa Juventus adalah tempat yang tepat untuk memajukan karier saya. Satu musim di sini lebih penting daripada berada di tempat lain,” seru Rabiot.

Selain itu, keputusannya hijrah ke Juventus dilandasi oleh harapan untuk bisa bermain bersama para pemain terbaik. Salah satu yang ada di sana adalah Cristiano Ronaldo.

“Di sini, saya memiliki kemungkinan untuk tumbuh dan bermain bersama para pemain kelas dunia. Tentu saja, untuk bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo mempengaruhi keputusan saya.”

“Tapi saya tahu bahwa ruang ganti di sini penuh dengan pemain kelas dunia dan semangat positif. Kemarin saya bertemu Aaron Ramsey dan dalam beberapa hari ke depan kita akan bisa saling mengenal lebih baik,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here