Berakhir Imbang, Barcelona Batal Gusur Atletico dari Puncak Klasemen - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/tribunderg
Sumber: twitter.com/tribunderg

Berakhir Imbang, Barcelona Batal Gusur Atletico dari Puncak Klasemen

Daniel Nugraha - May 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona sebenarnya berpeluang untuk merebut puncak klasemen La Liga 2020-2021 saat berjumpa dengan Atletico Madrid. Akan tetapi, kesempatan tersebut musnah setelah laga yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (8/5) berakhir tanpa pemenang.

Kedua tim sama sekali tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan masing-masing. Otomatis pertemuan dua klub papan atas La Liga tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Saat laga dimulai sendiri, intensitas persaingan antara kedua skuat benar-benar tinggi. Karena jika Atletico menang maka mereka akan memperkuat posisi mereka. Sementara jika Barca menang maka posisi pertama bisa jatuh ke tangan mereka.

Sayangnya, sampai akhir babak pertama sendiri, belum ada gol yang bisa dicetak. Meski sempat beberapa kali Barcelona memberikan tekanan kepada skuat asuhan Diego Simeone.


Baca Juga:


Sementara itu di babak kedua sendiri, posisi masih sama sama tanpa gol yang membuat kedua kubu ikut memperkuat serangan mereka. Terutama Blaugrana yang bertindak sebagai tuan rumah dalam laga kali ini.

Atletico sendiri berhasil mendapatkan beberapa kali kesempatan menyerang. Yang sayangnya tidak berhasil dimanfaatkan dengan baik.

Tidak bisa dipungkiri, kedua skuat terlalu berhati hati juga dalam mengambil langkah dan resiko. Sampai akhirnya di menit ke 90, sama sekali tidak ada satu gol pun yang berhasil dicetak.

Laga pun diakhiri dengan skor kacamata. Dan saat ini Atletico Madrid masih berada di posisi pertama klasemen sementara dengan 77 poin, sementara Barcelona di posisi kedua dengan 75 poin. Dan di posisi ketiga mengintai Real Madrid dengan 74 poin. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com