Minim Kontribusi, Real Madrid Siap Depak Eden Hazard - Vivagoal.com
Eden Hazard Terlihat Tua Sejak Gabung Real Madrid, Masak Iya?
Eden Hazard, Sumber: beIN SPORTS

Minim Kontribusi, Real Madrid Siap Depak Eden Hazard

Aditya Bayu - May 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Real Madrid dikabarkan memasukkan Eden Hazard dalam daftar jual klub usai tersingkir dari Liga Champions, serta dianggap kurang memiliki kontribusi nyata ketika sejak tiba dua tahun lalu.

Nama Eden Hazard menjadi perbincangan setelah Real Madrid disingkirkan Chelsea di babak semifinal Liga Champions. Sejak sebelum laga, Hazard memang jadi yang paling disorot karena akan bertemu dengan tim yang membesarkan namanya beberapa musim lalu.

Namun sorotan tajam terlihat ketika Hazard justru terlihat tertawa lebar bersama pemain Chelsea, Kurt Zouma usai pertandingan. Sebuah sikap yang dinilai tak layak diperlihatkan oleh pemain dengan nomor 7 di Real Madrid, khususnya ketika mengalami kekalahan.

Menurut media Spanyol, El Chiringuito, Real Madrid kemudian memasukkan nama Hazard dalam daftar jual klub musim panas nanti. El Real dikabarkan akan membuka pintu negosiasi untuk Hazard, demi mendapatkan harga yang sesuai.

Seorang jurnalis dalam laporan tersebut juga menulis jika sikap Hazard usai laga kontra Chelsea cukup sulit diterima. “Sikap Hazard pada akhir pertandingan tidak bisa diterima. Kami marah, kami tidak bisa memahaminya. Ia tidak bisa bertahan di Real Madrid untuk kedua kalinya.”


Baca Juga:


Zinedine Zidane juga buka suara perihal peran Hazard saat laga kontra Chelsea. Menurutnya sang pemain butuh menit bermain untuk menumbuhkan kepercayaan diri selama berada diatas lapangan.

“Hazard membutuhkan kontiuniti. Ia harus bermain dan mendapatkna kembali kepercayaan dirinya,” tegas Zidane mengenai Eden Hazard.

Jelas waktu terus berjalan sedangkan Hazard masih berada di titik yang sama. Tidak ada perkembangan permainan hanya akan membuat Real Madrid tambah geram.

Sikap yang ditunjukan oleh Hazard itu seperti tidak mencerminkan harga selangit mencapai 103,5 juta pounds yang dikeluarkan Madrid untuk Chelsea.Β Tertawa saat tim kalah, minim kontribusi tentu bukan yang diinginkan raksasa sekelas Real Madrid. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com