Tak Terpakai di Barcelona, Pjanic Segera Gabung Chelsea? - Vivagoal.com
Menjual Pjanic Tak Semudah Membalikkan Telapak Tangan, Barcelona!
Miralem Pjanic, Football Espana

Tak Terpakai di Barcelona, Pjanic Segera Gabung Chelsea?

Aditya Bayu - May 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Miralem Pjanic dikabarkan akan segera meninggalkan Barcelona musim panas nanti. Disebutkan jika sang pemain akan berlabuh ke Chelsea.

Pjanic berlabuh ke Barcelona sebagai kesepakatan barter dengan Juventus untuk Arthur Melo. Digadang sebagai gelandang top untuk Blaugrana, pemain asal Bosnia itu harus menelan pil pahit di Spanyol.

Nama Pjanic nyatanya tak masuk dalam pilihan skuat Barcelona versi Ronald Koeman. Pelatih yang juga menjalani musim perdana di Barcelona itu lebih memilih nama-nama lain seperti Frenkie De Jong.

Seperti dilansir Sport, Pjanic berpotensi untuk hengkang dari Barcelona musim panas nanti. Kabar menyebut jika pemain 31 tahun itu menarik minat dari raksasa Inggris, Chelsea.

Disebutkan jika Chelsea saat ini tengah mencari gelandang baru. Hal ini guna mengantisipasi kepergian Jorginho yang juga tak betah berada di Stamford Bridge karena terus terpinggirkan.

Thomas Tuchel dikabarkan juga senang dengan gaya bermain yang dimiliki Pjanic. Oleh karena itu The Blues dipercaya siap membuka negosiasi untuk transfer Pjanic nantinya.


Baca Juga:


Pjanic kabarnya siap membuka pintu untuk hengkang dari Barcelona. Sang pemain tak kuasa menahan rasa frustasinya terus berada di Barcelona. Tak mendapat menit bermain, maka jalan terbaik adalah hengkang.

Pjanic sendiri masih memiliki daya tarik untuk beberapa klub Eropa. Selain Chelsea, Inter Milan dikabarkan siap memulangkan Pjanic ke Serie A.

Kini pilihan sepenuhnya ada di tangan Pjanic. Ia bisa kembali ke Italia, tempat namanya bersinar, atau mencoba tantangan baru di Inggris bersama Chelsea. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com