Hadapi Brighton, Martial Diragukan Tampil - Vivagoal.com
Anthony Martial Prancis

Hadapi Brighton, Martial Diragukan Tampil

Daniel Nugraha - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Manchester United akan menghadapi Brighton pada Senin waktu setempat. Sayangnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dikabarkan akan tampil tanpa salah satu pemain andalannya, Anthony Martial.

Persaingan Liga Inggris terpusat kepada 2 tim papan atas Manchester, MU & Man.City.  Untuk saat ini, City memuncaki klasemen sementara. Dibawahnya, ada rival sekotanya, Manchester United yang berjarak 16 poin dengan City.

Tentunya, kemenangan menjadi hal penting yang harus diraih oleh MU. Untuk itu, MU perlu memastikan agar tampil konsisten dan terus meraih 3 poin. Hal ini dapat dilakukan mulai dari laga kontra Brighoton. Tim Setan Merah tentunya diunggulkan untuk meraih kemenangan karena mereka di atas angin.

Sayangnya, MU akan tampil tanpa pemain andalan mereka, Anthony Martial. Pemain asal Prancis tersebut dikabarkan absen saat latihan karena mengalami masalah pada lututnya. Bagaimana nasib lini gedor MU?


Baca Juga:


Kontra Brighton, MU kehilangan Martial dan banyak pemain lainnya

Melakoni latihan pada Jumat waktu setempat, Martial dikabarkan absen. Sang pemain mengalami masalah pada lututnya saat membela timnas Prancis di laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Tentunya, hal ini menjadi kerugian yang amat besar bagi tim setan merah.

Selain itu, MU tidak hanya kehilangan Martial saja, tapi mereka juga harus kehilangan sejumlah pemain penting. Pertama, mereka harus kehilangan Mason Greenwood dan juga Marcus Rashford. Kedua pemain yang juga berperan sebagai pemain di lini gedor MU tersebut diragukan tampil di laga kontra Brighton.

Bukan hanya kedua pemain itu saja, ada juga pemain lainnya seperti De Gea dan lindelof yang juga dikabarkan kesulitan untuk tampil. Lindelof sempat absen di latihan karena masalah punggung dan De Gea juga masih tidak diketahui nasibnya.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com