Duo Madrid Senang Barcelona Tumbang di UCL

0
1232
Duo Madrid

Vivagoal Liga ChampionsPelatih asal Italia, Fabio Capello angkat suara terkait kekalahan Barcelona dari Liverpool. Eks pelatih Juventus itu yakin bahwa Atletico Madrid dan Real Madrid senang dengan tersingkirnya Barcelona dari ajang Liga Champions.

Barcelona sendiri sangat termotivasi untuk bisa melaju ke partai final Liga Champions musim ini karena akan digelar di Wanda Metropolitano, markas dari Atletico. Selain itu Wanda Metropolitano berada di kota Madrid yang sekaligus jadi lokas rival abadi Barca, Real Madrid.

Atas dasar itu, Capello yakin kemenangan Liverpool atas Barcelona membuat penduduk kota Madrid bersorak gembira. Terlebih mereka dipastikan tak ingin Blaugrana mengangkat piala di kota mereka.

 

“Saya pikir, kemenangan Liverpool atas Barcelona bukan hanya membuat publik Anfield meledak, tetapi juga para pendukung Atletico dan Real Madrid,” ucap Capello dikutip dari Sky Italia.

Menurut Capello, ada rivalitas sengit antara penduduk di kota Madrid dengan para suporter klub asal Kota Catalan itu. Menurutnya fans kota Madrid akan mendapat pukulan telak andai melihat Barcelona bermain di Wanda Metropolitano dengan statusnya sebagai finalis Liga Champions.

“Menurut saya, orang-orang di Madrid akan sangat menderita jika Barcelona lolos ke final Liga Champions lalu memenanginya di kota mereka. Untuk itu, wajar jika kemudian mereka bersorak untuk kekalahan Barcelona ini,” jelas Capello.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here