Duo Manchester Inginkan Gelandang dan Direktur Teknik Juventus - Vivagoal.com
Rabiot Kenang Masa-masa Kelamnya di PSG

Duo Manchester Inginkan Gelandang dan Direktur Teknik Juventus

Irman Maulana - March 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Italia – Juventus dikabarkan menolak keinginan dari Manchester City dan Manchester United untuk memboyong dua sosok penting dalam tim, yakni gelandang Adrien Rabiot serta Direktur Teknik, Fabio Paratici.

Agen asal Italia, Vicenzo Morabito mengklaim bahwa Manchester City sempat menjadikan nama Adrien Rabiot sebagai target incaran mereka. Namun pada akhirnya Bianconeri menolak keinginan dari The Citizen.

Tak hanya Rabiot, Morabito mengatakan bahwa Setan Merah dikabarkan ingin memboyong Fabio Paratici yang telah bergabung di Juventus sejak 2010. Menurutnya, reputasi yang dimiliki oleh Paratici membuat United ingin membawanya ke Kota Manchester.

Sebelumnya Juventus, dikabarkan bakal segera memperpanjang kontrak dari Paratici di Allianz Stadium. Keputusan itu dibuat demi menjaga struktur yang kini telah ada di manajemen klub.

“Dia adalah target transfer Manchester City, tapi tidak akan meninggalkan Juventus. Paratici telah mengatakan tidak kepada temannya Txiki Begiristain (Dirtek Man City),”ujar Morabito dilansir Football Italia.

“Fabio adalah salah satu direktur terbaik di Eropa dan bukan kebetulan Manchester United menghargainya. Dia memiliki hubungan istimewa dengan Florentino Perez juga, tapi dia akan tetap di Juventus.”


Baca Juga:


Morabito kemudian mengomentari soal rumor masa depan dari Milinkovic-Savic, jelang laga Juventus melawan Lazio dini hari nanti. Meski bukan perwakilan sang pemain, Morabito menilai bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi Milinkovic-Savic jika ingin pergi ke Juventus.

Beberapa musim lalu, nama Milinkovic-Savic memang sempat dikaitkan dengan Si Nyonya Tua. Juve kerap disebut sebagai tim terdepan yang bisa dapatkan pemain asal Serbia itu, namun hal tersebut tak kunjung terealisasi.

“Saya bukan agennya, tapi saya pikir ini bisa menjadi tahun yang tepat bagi Milinkovic-Savic ke Juventus. Ini momen yang tepat untuk Bianconeri dan juga untuk Lazio. Pasar telah berubah untuk semua orang, bahkan untuk klub-klub top Eropa,”ungkapnya.

“Kami kembali ke era sebelum transfer Neymar (ke PSG). Harga yang diminta Milinkovic adalah 100 juta euro (Rp. 1,7 triliun), bukan di sekitar 50 juta euro (Rp. 857 Miliar). Juventus membutuhkan gelandang dengan karakteristik yang ada di pemain Serbia itu.“

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com