Puas, Juventus Segera Permanenkan Weston McKennie - Vivagoal.com
Puas, Juventus Segera Permanenkan Weston McKennie
Weston McKennie, Sumber: Eurosport

Puas, Juventus Segera Permanenkan Weston McKennie

A Hendra - January 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia Weston McKennie sepertinya tidak butuh waktu lama tuk meyakinkan manajemen Juventus agar mengaktifkan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjamannya. Performa apiknya di sepanjang paruh pertama musim ini jadi alasan utama Bianconeri segera menyodorkan kontrak permanen buatnya.

Sebagaimana yang sudah diketahui, pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin, Juventus mencapai kesepakatan dengan Schalke 04 untuk proses transfer Weston McKennie dengan skema pinjaman.

Awalnya, Juventus bersepakat dengan Schalke untuk meminjam gelandang berusia 22 tahun itu dengan durasi selama semusim plus opsi mempermanenkan di akhir kontrak dengan banderol sebesar 25 juta euro. Namun baru paruh pertama musim berjalan, Juventus sepertinya sudah cukup puas dengan performa yang ditunjukkan Weston McKennie.

Tampil sebanyak 21 pertandingan di semua ajang musim ini, Weston McKennie mampu menceploskan 4 gol dan 2 assist. Bahkan khusus di ajang Serie A Italia, pemain asal Amerika Serikat itu mampu tampil secara reguler dengan menyingkirkan pemain-pemain semacam Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur dan Sami Khedira.

Pencapaiannya tersebut membuat Pirlo pun kepincut untuk terus mempertahankannya dan meminta kepada manajemen untuk bersedia mengaktifkan klausul belinya di Schalke.



Baca Juga:


Dikutip dari cuitan pakar transfer Italia, Fabrizio Romano di akun twitter pribadinya, Juventus saat ini sudah bergerak untuk mengamankan servis Weston McKennie dengan mengajukan tawaran sebesar 18,5 juta euro kepada Schalke.

Masih dari sumber yang sama, proses negosiasi antara kedua belah pihak ini diyakini tidak akan berlangsung tanpa masalah yang berarti karena Juve juga dipercaya akan segera melepas Sami Khedira pada bursa Januari ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com