EA Sports Resmi Umumkan Tiga Rating David Beckham! - Vivagoal.com
EA Sports Rsmi Umumkan Tiga Rating David Beckham!

EA Sports Resmi Umumkan Tiga Rating David Beckham!

Heri Susanto - December 4, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Developer gim FIFA 21, EA Sports resmi merilis tiga card mantan pesepakbola asal Inggris, David Backham. Dalam laman resminya, ada tiga card berbeda yang bisa dimainkan di FIFA 21 Ultimate Team yakni base, middle dan Icons Card.

Becks memang resmi bergabung kembali dengan EA Sports pasca kontraknya rampung dengan developer gim asal Jepang, Konami. Setelah 22 tahun, dirinya kembali menjadi cover FIFA untuk edisi next gen. sang pemain pun merasa bangga dengan capaian tersebut.

“23 Tahun berlalu… begitu bangga kembali jadi sampulnya,” tulis Beckham di posting-an Instagram pribadinya disertai cover FIFA, beberapa waktu lalu.

Kini, EA Sports pun resmi meluncurkan rating untuk Becks pada mode FIFA Ultimate Team. Base card mantan pemain Man United memiliki rating 87, middle cardnya punya rating 89 sementara icons, yang notabene card tertingginya punya rating 92.

Menilik tiga card tersebut, Becks memilki tiga stats penting yakni dari sisi shooting, passing dan dribbling. Ketiga elemen tersebut merupakan hal yang ia miliki semasa beroperasi sebagai winger kanan. Meski dirinya tak memiliki kecepatan mumpuni, aspek passing dan shootingnya bisa menjadi kunci dalam permainan mantan punggawa Real Madrid ini.


Baca Juga:


Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Becks bisa dimainkan saat FIFA 21 edisi Next Gen diluncurkan dalam beberapa waktu ke depan. Tak hanya itu, base card-nya tersedia sebelum 21 Januari mendatang di berbagai platform seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan PC.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com