Eden Hazard, Salah Satu Pemain Terbaik Dunia yang Banyak Cedera - Vivagoal.com
Disinggung Gol, Hazard Saya Lebih Suka Bikin Assist
Sumber: Diario AS

Eden Hazard, Salah Satu Pemain Terbaik Dunia yang Banyak Cedera

Fachrizal Wicaksono - October 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Luka Modric memberikan komentar terkait rekan satu timnya, Eden Hazard, Ia menganggap saat ini Hazard masih belum beruntung sejak bergabung dengan Real Madrid karena masih sering mengalami cedera.

“Ini merupakan sesuatu yang tidak baik untuk Eden Hazard. Saya bisa melihat saat dia bermain di Chelsea. Ia merupakan pemain yang luar biasa, itu sudah terbukti. Namun hanya saja, ia sering mengalami cedera,” ujar Modric dilansir dari Cope disadur dari Onda Cero.

Pemenang Ballon d’Or 2018 itu menilai bahwa Eden Hazard akan menunjukkan performa terbaiknya usai dia benar-benar sembuh dari cedera dan berada dalam kondisi fisik yang baik.

https://www.instagram.com/p/CDgruwhilKo/

Bila dia benar-benar dalam keadaan fit. Saya yakin dia akan menjadi pemain yang sangat dibutuhkan oleh Real Madrid. Namun sayang, ia masih sering mengalami cedera. Kami akan menunggu karena kami sangat membutuhkan kontribusinya,” jelasnya.


Baca Juga:


Eden Hazard juga menyebut bahwa pemain asal Belgia itu merupakan salah satu pemain terbaik di dunia bila dia tak mengalami cedera.

“Eden Hazard merupakan salah satu pemain yang luar biasa dan pemain terbaik di dunia. Saya yakin bahwa dia akan menunjukkan puncak performanya pada musim ini,” imbuhnya.

“Memang pada musim lalu, ia masih belum menunjukkan kontribusinya. Meski begitu, ia sudah menjadi pemain yang cukup penting bagi Real Madrid. Madrid tak akan salah membayar harga yang mahal untuk Hazard,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com