Eden Hazard Siap Bermain saat Madrid Hadapi Chelsea - Vivagoal.com
Bettoni: Hazard Mulai Membaik di Real Madrid
Eden Hazard, Sumber: The Sun

Eden Hazard Siap Bermain saat Madrid Hadapi Chelsea

Daniel Nugraha - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan kalau Eden Hazard siap bermain melawan bekas timnya, Chelsea dalam babak semifinal Liga Champions musim ini.

Madrid akan berjumpa dengan Chelsea di leg pertama yang lebih dulu tersaji di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol pada 28 April. Disusul leg kedua yang akan berlangsung di Stamford Bridge, London, Inggris, 6 Mei mendatang.

Akan menjadi duel yang sangat ditunggu

Seperti yang diketahui, Madrid sukses lolos ke semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Liverpool di babak perempat final. Dengan melaju ke semifinal, Los Blancos pastinya butuh daya gedor tambahan.


Baca Juga:


Hazard sangat menantikan laga krusial ini

Menurut Zidane, pertemuan Chelsea dengan Madrid bersama dengan Hazard di dalam skuat ini akan terjadi. Zidane berkata kalau playmaker asal Belgia tersebut sangat ingin bermain di laga kali ini.

Juru taktik asal Prancis itu juga menambahkan kalau kondisi Hazard saat ini sudah membaik dan bisa bermain. Bahkan bisa dibilang ini menjadi laga yang ditunggu tunggu oleh Hazard.

Meskipun demikian, Zidane juga akan memperhatikan dengan baik kondisi Hazard. Karena ia juga tidak mau kondisi dari pemainnya tersebut tiba-tiba memburuk. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com