Sudah Kembali Berlatih, Madrid Tak Ingin Paksa Hazard Main - Vivagoal.com
Hazard Disebut Pembelian Flop, Zidane: Dia Tetap Pemain Top
Eden Hazard, Sumber: Eurosport

Sudah Kembali Berlatih, Madrid Tak Ingin Paksa Hazard Main

Aditya Bayu - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Zinedine Zidane mengatakan bahwa Real Madrid belum memiliki rencana yang pasti untuk Eden Hazard apakah segera main atau tidak, meski eks pemain Chelsea itu kini sudah kembali ikut dalam proses latihan tim.

Sejak tiba di tahun 2019 lalu, Eden Hazard lebih banyak menjadi pesakitan bersama Real Madrid. Diproyeksikan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo, Hazard justru lebih banyak berkutat dengan berbagai masalah cedera.

Terbaru, Hazard harus menepi dari atas lapangan hijau karena mengalami cedera otot. Pemain berusia 30 tahun itu bahkan terpaksa harus absen membela Tim Nasional Belgia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan lalu.

Kini Hazard kabarnya sudah mulai membaik dari masalah cederanya. Terlihat mantan bintang Lille itu sudah mulai bertlatih kembali dengan skuad Real Madrid seperti halnya Toni Kroos yang baru pulih dari cedera.

Meski sudah kembali dalam skuad, namun Zidane masih harus berhati-hati dengan kondisi Hazard. Ia tidak ingin memaksa eks pemain Chelsea itu turun ke lapangan guna mengantisipasi cederanya kambuh.


Baca Juga:


“Kami tidak punya rencana dengan Hazard dan tidak akan memaksakan apa pun,” kata Zidane dilansir Marca.

“Kami akan mengambilnya selangkah demi selangkah. Saya tidak bisa memberi tahu Anda [persis] kapan saya melihatnya [bermain]. Jika dalam tiga hari, semua lebih baik. Jika dalam 10 hari, baiklah. Kami senang karena dia lebih baik.”

Kembalinya Hazard bisa menjadi angin segar bagi Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos dihadapkan dengan jadwal berat beberapa pekan ke depan.

Tercatat Madrid akan berjumpa Liverpool di leg pertama babak delapan besar Liga Champions pada 7 April mendatang. Setelahnya mereka akan berjumpa Barcelona pada tanggal 11 April sebelum kembali bertemu Liverpool tanggal 15 April.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com