MU Lebih Dijagokan, Edin Dzeko Sebut Roma Tak Gentar - Vivagoal.com
Bos Anyar Roma Pastikan Tak Akan Melepas Striker Andalannya

MU Lebih Dijagokan, Edin Dzeko Sebut Roma Tak Gentar

Daniel Nugraha - April 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Striker AS Roma, Edin Dzeko mengaku kalau dirinya tidak takut untuk hadapi Manchester United di semifinal Liga Europa untuk membela skuatnya AS Roma. Man United saat ini lebih dijagokan oleh fans untuk memenangkan laga tersebut.

Dzeko menyatakan kalau dirinya tidak pernah takut harus berhadapan dengan Man United di semifinal Liga Europa. Meskipun saat ini Setan Merah lebih diunggulkan untuk lolos ke final ketimbang Roma.

Dzeko sendiri juga akan mengawali kepulangannya ke Inggris di laga tersebut. Seperti yang diketahui, bomber asal Bosnia itu sempat memperkuat rival Man United, Manchester City.


Baca Juga:


Akan menjadi sebuah tantangan yang berat

Pertandingan melawan Man United menurut Dzeko akan menjadi salah satu tantangan terberat untuk dirinya dan juga skuatnya. Meskipun demikian, pemain berumur 35 tahun tersebut yakin kalau skuatnya bisa menang di semifinal.

Dzeko menyatakan dalam interview di situs resmi UEFA kalau tidak setiap hari bermain di semifinal. Sampai saat ini dirinya dan skuatnya telah mengetahui kekuatan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu.

Akan tetapi meski tidak dijagokan, Dzeko percaya kalau skuatnya memiliki kualitas yang sama baiknya dengan rival mereka nanti. Dan ia menargetkan untuk bisa mendapatkan kemenangan atas Man United.

Dzeko juga menambahkan kalau laga kali ini akan menjadi laga yang sangat penting. Dan ia berharap kalau hasilnya nanti akan memuaskan dan bagus bagi skuat AS Roma.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com