Bantah Mau Rekrut Dzeko, MU: Masih Banyak Pemain Muda - Vivagoal.com
Bantah Mau Rekrut Dzeko, MU: Pemain Muda Banyak
Edin Dzeko Dirumorkan ke MU, Sumber: FedNerazzurra

Bantah Mau Rekrut Dzeko, MU: Masih Banyak Pemain Muda

A Hendra - February 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dengan tegas mengatakan timnya sama sekali tidak membutuhkan sosok pemain seperti Edin Dzeko. Menurutnya, para pemain MU saat ini sudah lebih dari cukup.

Edin Dzeko saat ini memang masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga Juni 2022 mendatang. Namun hal tersebut tak menutup kemungkinan pemain asal Kroasia itu hengkang dari Olimpico dalam waktu dekat mengingat hubungan dengan pelatih Paulo Fonseca sedang tidak baik.

Manchester United sendiri dilaporkan tertarik untuk menggoda Dzeko agar mau pulang ke Liga Inggris setelah sebelumnya sudah pernah bemain untuk Manchester City medio 2011 hingga 2015 silam.

Tapi isu yang berkembang ini langsung dibantah keras oleh manajer Setan merah, Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, ia memang mengagumi sosok Edin Dzeko, tapi dirinya merasa klub tak perlu untuk mendatangkannya karena ia lebih memilih mengandalkan para pemain mudanya.

“Para pemain muda yang terus berkembang seperti James Garner, Tahith Chong, Mengi dan Pellistri menjadi hal yang penting bagi kami,” tegas Solskjaer seperti dilansir dari Corriere Dello Sport.


Baca Juga:


Sebagai informasi, selama memperkuat Manchester City dari tahun 2011 sampai 2015, Edin Dzeko berhasil menyumbangkan dua titel juara Liga Inggris, sekali Piala FA dan Carling Cup. Merujuk pada catatan transfermarkt, Dzeko juga punya koleksi 50 gol dan 24 assist dalam 130 penampilan di Liga Inggris.

Sementara di Italia musim ini, meski telah berusia 34 tahun namun Dzeko masih tampil begitu tajam. Tercatat, pemain asal Bosnia itu sudah melesakkan tujuh gol dari 15 penampilan di Serie A Italia. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com