Eduardo Almeida: Arema Tidak Diam Saja! - Vivagoal.com
Eduardo Almeida: Arema Tidak Diam Saja
Eduardo Almeida – INews

Eduardo Almeida: Arema Tidak Diam Saja!

Rachmat Ramadhan - June 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC masih belum terlihat berencana mendatangkan pemain baru musim depan. Selepas kedatangan pelatih baru Eduardo Almeida, Arema masih belum memberikan tanda bakal aktif mendatangkan pemain baru. 

Tapi demikian, Eduardo Almeida mengatakan saat ini Arema tidak hanya berdiam diri. Bersama dirinya Arema justru sedang memperbaiki tim dengan berbagai program baru dalam latihan rutin yang sedang dijalankan.

Almeida mengatakan mereka masih berfokus kepada kesiapan tim yang ada. Ia menekankan mereka tidak berfokus kepada pengembangan pemain secara individual namun secara keseluruhan.

“Saya sudah melihat sebelumnya (pemain). Kami latihan dan kami tidak fokus pada satu masalah (pemain),” kata Almeida dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Dari pernyataan ini Almeida memberikan informasi  saat ini Arema sedang memfokuskan diri dalam pengembangan tim. Ia bersiap untuk bekerja untuk membuat pemain semakin berkembang setiap hari.


Baca Juga:


“Setiap waktu pasti punya masalah. Terpenting adalah membuat improve. Dan kami bekerja setiap hari,” tambahnya.

Ditanya mengenai penambahan pemain pada skuadnya Eduardo mengatakan bahwa ia sudah memikirkan pemain di posisi apa yang ia butuhkan musim depan. Ia masih belum memberitahukan siapa dan bermain di posisi apa calon pemainnya tersebut.

“Ya pasti sesuai posisi dan kualitas. Apa lagi? Untuk posisi saya tidak mau sampaikan,” pungkasnya. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com