Eks Chelsea Menilai Nicolas Jackson Belum Nyetel Dengan Gaya Bermain Chelsea - Vivagoal.com
Dua Pemainnya Terkena Suspensi, Pochettino: Dewasalah
Sumber: Goal

Eks Chelsea Menilai Nicolas Jackson Belum Nyetel Dengan Gaya Bermain Chelsea

Daniel Nugraha - September 28, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Sebuah komentar diberikan eks Chelsea, Gustavo Poyet kepada Nicolas Jackson atas performanya selama ini di Chelsea di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Chelsea saat ini memang belum menunjukan performa terbaik mereka, malah bisa dibilang awal musim ini skuat asuhan Mauricio Pochettino itu benar benar terseok seok. Salah satu pemain yang mendapatkan banyak sorotan adalah Nicolas Jackson.

Jackson Buang Peluang, Pochettino: Ia Masih Perlu Adaptasi
Nicolas Jackson, Foto: dok Bola Okezone

Jackson sendiri merupakan pemain baru Chelsea yang bermain sebagai striker dan didatangkan dari Villareal musim panas kemarin. Namun Jackson selama 6 laga bersama skuat The Blues kesulitan untuk bermain tajam dan baru mencetak 1 gol saja.


Baca Juga:


Hal ini mendapatkan tanggapan dari Poyet yang menurut pengamatannya menilai apabila Jackson belum bisa nyetel atau beradaptasi dengan gaya bermain Chelsea.”Jackson adalah pemain yang suka berlari dari belakang namun saat ini gaya bermain Chelsea tak menemukan daerah yang pas untuk itu.”

“Saat striker tidak mencetak gol untuk saya, maka saya berpikir mengenai bermain dengan cara yang pas supaya dia bisa mencetak gol. Menurut saya Jackson perlu mendapatkan dukungan dan diberi umpan umpan agar bisa tampil baik.”

Chelsea Kini Punya Skuad Oke, Bisa Kalahkan Siapapun
Nicolas Jackson, Foto: dok Goal

“Mudah bagi Chelsea membeli striker baru jika semua tak berjalan baik. Tapi jika saya seorang pelatih saya tak akan buru buru mengambil keputusan itu. Jika mereka benar benar butuh striker di bulan Januari maka mereka memiliki masalah besar, lebih baik menunggu daripada menanganinya secara terburu buru,”ujar Poyet dilansir dari bitcoincasinos. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com