Eks Madrid Bahagia Bersama Capolista Serie A

0
147
Brahim DIaz
Foto: Milaninfo

Vivagoal Serie A – Brahim Diaz mendapat tempat baru bersama raksasa Serie A, AC Milan. Baru bergabung di musim 2020/21, tak butuh waktu lama buat Brahim beradaptasi.

Minimnya kesempatan tampil bersama Real Madrid membuat Brahim memutuskan hijrah ke Serie A Italia. Meski masih berstatus pinjaman, Brahim langsung jadi andalan sang pelatih, Stefano Pioli.

Tampil di 13 laga Rossoneri, Brahim berhasil menyumbang empat gol. Dia juga jadi salah satu pemain penting saat AC Milan berhadapan dengan Glasgow Celtic di Liga Europa pada Jumat (4/12) dini hari WIB.

Dinilai cepat beradaptasi, menurut Brahim, kuncinya adalah rasa nyaman bersama AC Milan. Tapi demikian, dia enggan cepat puas, di mana masih ada ruang untuk peningkatan performa.

“Saya merasa sangat bahagia dan nyaman menjadi bagian dari klub besar seperti AC Milan. Saya selalu siap untuk bermain kapan pun pelatih ingin menurunkan saya.

“Ya, saya juga tahu bahwa saya harus terus meningkatkan performa. Saya senang bisa melakukannya di sini,” ujar Brahim seperti dilansir Football Italia.


Baca Juga: 


Berkaca pada kontibusinya, bukan tidak mungkin Brahim menetap di San Siro. Dikutip dari 90 min, Milan sudah merencanakan untuk mempermanenkan dan mengajukan kontrak jangka panjang buat brahim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here