Sederet Pertanyaan Iringi Rumor Kepindahan Messi ke PSG

0
309
Nama Messi Bakal Diabadikan Menjadi Stadion Barcelona?
Lionel Messi / Sumber: The Scottish Sun

Vivagoal Ligue 1Neymar memancing rumor kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain. Menariknya, transfer tersebut jelas tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Neymar menyatakan kerinduannya untuk bermain kembali bersama Lionel Messi. Tanpa menyebut di mana klubnya, besar kemungkinan Neymar ingin bermain kembali bersama mantan rekan satu timnya itu di PSG.

“Yang paling saya inginkan adalah menikmati kesempatan bermain dengannya [Messi] lagi,” kata Neymar kepada ESPN.

Kemungkinan tersebut bisa sangat mungkin terjadi mengingat situasi Messi di Barcelona yang cukup sulit. Musim panas lalu, Messi secara terbuka ingin hengkang dari Barcelona. 

Melihat segala kemungkinan yang ada, Messi ke PSG akan lebih masuk akal ketimbang Neymar ke Barcelona. Kekuatan finansial PSG bisa jadi memudahkan mereka dalam menebus transfer Messi.

Meski demikian, Marca melihat ada beberapa pertanyaan yang perlu dijawab oleh PSG sebelum mendatangkan Messi. Selain uang, mereka juga harus siap melepas Kylian Mbappe andai bintang Argentina itu berlabuh ke Parc des Princes.

Pertama yakni soal besaran transfer, berapa banyak uang yang harus disiapkan Les Parisiens. Kedua, maukah neymar menjadi pemain yang berada di bawah bayang-bayang Messi? Dan Terakhir, akankah Messi menggeser posisi Kylian Mbappe yang jadi tandem Neymar?


Baca Juga: 


Sederet pertanyaan itu baru bisa terjawab di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini masih banyak kemungkinan soal masa depan Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here