Eks PM Prancis: PSG Bukan Habitat Asli Neymar

0
160
Polling Casillas: Hanya 14% Fans Ingin Madrid Rekrut Neymar

Vivagoal Ligue 1 – Spekulasi soal Neymar bakal kembali ke Barcelona masih terus ramai diperbincangkan. Yang teranyar ada eks Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls yang mendukung pemain asal Brasil tersebut kembali ke tim Catalan.

Setelah dua musim di Paris Saint-Germain, Neymar menyatakan sudah tidak betah lagi. Terlebih setelah hubungannya dengan manajemen PSG diyakini sudah terlanjur buruk setelah pemain asal Brasil tersebut mengirim pesan ke presiden PSG bahwa dia sudah tidak mau lanjut bermain di Parc des Princes.

Baca juga: Tak Kunjung Laku, PSG dan Madrid Sepakat Tukar Bale-Neymar

Rumor kemudian beredar dengan Barcelona bersedia menampungnya kembali. Kabar teranyar mengatakan bahwa Blaugrana akan menyertakan beberapa pemain, seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele atau Ivan Rakitic plus sejumlah uang guna memuluskan kepulangan Neymar ke Camp Nou.

Manuel Valls yang pernah menjabat sebagai perdana menteri Prancis pada tahun 2014 silam mengatakan bahwa PSG bukan habitat yang tepat buat penyerang 27 tahun tersebut. Menurut Valls yang kelahiran Barcelona ini, Neymar lebih pas main di Blaugrana karena bakal bisa menunjukkan kembali performa terbaiknya.

“Neymar sudah melakukan kesalahan dalam ranah personal di Paris. Artinya, dia tidak bisa lagi bertahan lebih lama di Prancis.” ujar Valls dilansir dari Sport English.

“Menurut saya, dia sebaiknya kembali ke tempat dia sebenarnya, Barcelona. Di sana dia bakal bisa mengembangkan permainannya lagi, karena ada Messi, Griezmann dan Suarez. Saya yakin dia bisa melakukan itu.” tandasnya.

Baca juga: Marcelo Ungkap Neymar Lebih Baik daripada Hazard, Ini Alasannya?

“Jika Barcelona bisa memadukan keempat pemain itu, tentunya akan sangat berbahaya bagi tim lain. Namun, saya tahu ada banyak proses yang musti dilewati seperti soal finansial. Tapi sebagai penggemar Barcelona, saya tentu berharap Neymar bisa kembali.” tegas pria 56 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here