Luis Suarez Masih Ingin Bermain di La Liga, Asal Bukan Di Barcelona - Vivagoal.com
Luis Suarez Segera Merapat ke Raksasa Argentina
Sumber: goal.com

Luis Suarez Masih Ingin Bermain di La Liga, Asal Bukan Di Barcelona

Daniel Nugraha - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaLuis Suarez merupakan mantan striker Atletico Madrid yang kini telah meninggalkan klub pada akhir musim 2021/22. Striker asal Uruguay itu sendiri memutuskan untuk tetap bertahan di La Liga asal bukan di Barcelona.

Seperti yang diketahui, Suarez memiliki sejarah yang kurang baik dengan Barcelona. Pada awal musim 2020/21, Suarez dijual oleh Barcelona ke Atletico Madrid. Yang ironisnya malah berhasil berkontribusi untuk memberikan trofi La Liga pada Atletico.

Sumber: nixolympia.com

Musim kemarin saja, Suarez berhasil mencetak total 34 gol dari total 83 penampilan bersama dengan Atletico. Akan tetapi musim kemarin juga menjadi musim terakhirnya bermain untuk Atletico, karena ia memutuskan untuk cabut dan tidak memperpanjang kontraknya.


Baca Juga:


Dilansir dari Fichajes, Suarez masih ingin bermain di La Liga asalkan bukan di Barcelona. Alasannya adalah karena ia tak mau menjadi opsi alternatif dari kebutuhan striker yang saat ini dihadapi Barcelona. Selain itu ia juga masih ingat saat ia dibuang dua musim yang lalu ke Atletico.

Ditinggal Julian Alvarez ke City, River Plate Incar Luis Suarez
Sumber: Twitter @LuisSuarez9

Saat ini sendiri ada tiga klub yang kerap dikaitkan dengan Suarez saat ini. Beberapa di antaranya adalah Villarreal, Real Sociedad dan juga Sevilla. Ketiga klub ini bisa menjadi tempat berlabuh yang cukup potensial bagi Suarez musim depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com