Eks Tottenham Sarankan Harry Kane Bertahan Di Liga Inggris - Vivagoal.com
Harry Kane Hanya Solusi Jangka Pendek, City Sebaiknya Incar Haaland
Harry Kane, Sumber: ACe Football

Eks Tottenham Sarankan Harry Kane Bertahan Di Liga Inggris

Daniel Nugraha - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Eks Tottenham dan juga Barcelona, Rafael Van der Vaart memberikan saran kepada Harry Kane untuk tetap berada di Liga Inggris ketimbang pindah ke La Liga. Terutama setelah adanya pilihan antara Bergabung dengan Real Madrid atau Manchester United.

Real Madrid dan Manchester United dikabarkan tengah berusaha mendatangkan Kane pada bursa transfer musim panas nanti.

Kane memang membuka peluang untuk hengkang dari Spurs demi ambisinya mengejar berbagai trofi. Namun, kondisi tersebut mendapat sorotan dari Van der Vaart.

Sebaiknya bergabung dengan Manchester United daripada Real Madrid

Van der Vaat menyarankan jika pemain berusia 27 tahun itu alangkah baiknya untuk berlabuh ke Old Trafford ketimbang harus berada di Santiago Bernebeu.

Pernyataan tersebut dilontarkannya menyusul adanya sejumlah pemain dari Inggris yang justru kesulitan beradaptasi ketika pindah ke Spanyol.


Baca Juga:


Pindah Ke Liga Spanyol akan cukup beresiko ke depannya

Apa yang disampaikan mantan playmaker Spurs dan Los Blancos itu mungkin benar tapi bisa jadi tidak semuanya bernasib sama.

Misalnya saja seperti McManaman yang sempat pindah ke Madrid dari Liverpool di tahun 1999. Dengan memenangkan 2 gelar La Liga dan 2 mahkota Liga Champions sepanjang karirnya di Spanyol.

Ada juga David Beckham yang direkrut Madrid tak lama sebelum kepergian McManaman. Ia dilepas oleh Setan Merah dengan nilai mencapai 37 juta pounds kala itu.

Selain itu ada juga Michael Owen dan Jonathan Woodgate yang pindah ke Spanyol di tahun 2014. Meskipun demikian semua itu tidak menutup resiko yang ada untuk pindah ke La Liga.

Dengan begitu, Kane harus benar-benar memperhitungkan segalanya dengan matang sebelum menentukan masa depannya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com