Erik Ten Hag Akan Gantikan Posisi Valverde di Barcelona

0
2783
Pelatih Ajax Buka Peluang Mudik ke FC Hollywood

VivagoalLa LigaErnesto Valverde diklaim tidak akan selamat dari pemecatan akhir musim nanti. Kabarnya, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu sudah menyiapkan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag sebagai pengganti Valverde.

Barca sendiri sebenarnya berpeluang menutup musim 2018/19 dengan dua trofi usai berhasil mengunci gelar La Liga dan kini berada di final Copa del Rey. Kendati begitu, posisi Valverde sebagai juru taktik tim tetap dianggap tidak aman.

Marca menyebut kelanjutan karier eks pelatih Athletic Bilbao itu di Barcelona mulai ditutup awan hitam. Padahal sang entrenador masih memiliki sisa kontrak sampai 2020 nanti.

 

Bos Ajax, Erik ten Hag akan jadi pilihan pertama mengisi pos yang bakal ditinggalkan Valverde. Selain itu, ada juga nama Laurent Blanc yang masuk dalam pertimbangan Bartomeu. Saat ini, Blanc masih menganggur usai dipecat PSG pada tahun 2016 silam.

Kemudian yang terakhir ada pelatih Real Betis, Quique Setien. Menurut Fox Sports, keberhasilan Quique Setien mengantar Betis lolos ke Liga Europa jadi poin plus di mata Bartomeu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here