Erik ten Hag Ingin Pertahankan Facundo Pellistri - Vivagoal.com
Erik Ten Hag Fokus Orbitkan Bakat Muda Man United
Erik Ten Hag, Foto: dok situs resmi manutd

Erik ten Hag Ingin Pertahankan Facundo Pellistri

Daniel Nugraha - January 19, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menilai apabila winger muda mereka yaitu Facundo Pellistri akan menjadi pemain krusial bagi tim ini.

Pellistri sendiri bergabung dengan Man United pada tahun 2020 yang lalu saat masih di bawah naungan Ole Gunnar Solskjaer. Sayangnya, ia sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain saat itu.

Wonderkid Manchester Unted Resmi Disekolahkan Kembali ke LaLiga
Sumber: Goal

Akan tetapi, saat era kepelatihan Erik ten Hag, Pellistri akhirnya mendapatkan waktu bermain di laga kontra Bournemouth FC. Dalam waktu yang singkat tersebut, Pellistri berhasil memberikan assist untuk Marcus Rashford yang berujung kepada gol untuk Setan Merah.


Baca Juga:


Karena performanya yang memuaskan tersebut, ten Hag cukup terkesan dan memberikan pujian kepada sang winger. Ia menilai bahwa Pellistri bisa menunjukkan bakatnya hanya dalam kurun waktu singkat.

”Ia hanya bermain 10 menit saja dan ia sudah berhasil memberikan kesan yang sangat baik.”

“Dia sabar menunggu untuk mendapatkan waktu bermain, dan karena itu ia harus membuktikan dirinya pantas bermain di skuad ini. Ada pemain lain yang layak, namun juga belum mendapatkan kesempatan. Pellistri sudah bekerja keras dan membuktikan dirinya, ia sudah siap bermain di skuad kami.”

Erik ten Hag Sebut Manchester United Sudah Punya Pemain Masa Depan
Sumber: bolaskor

“Dia bermain bagus dan membuat assist, kontribusinya tapi lebih dari itu, ia bisa diandalkan dan bertanggung jawab, saya senang dengan performa dan perkembangan yang ia dapatkan, ia memiliki masa depan di sini (Man United),” tegas Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com