Man United Ingin Ganti Rangnick dengan Erik Ten Hag? - Vivagoal.com
Pelatih Ajax Amsterdam Diklaim Cocok Tangani United
Sumber: Goal

Man United Ingin Ganti Rangnick dengan Erik Ten Hag?

Daniel Nugraha - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisErik Ten Hag menjadi salah satu kandidat pelatih yang akan menggantikan Ralf Rangnick untuk melatih Manchester United musim panas mendatang. Terutama karena rekornya yang sangat apik di Ajax Amsterdam musim ini.

Seperti yang diketahui, saat ini Ajax menduduki puncak Eredivisie 2021/22 dengan total 48 poin dalam 20 laga yang dimainkan. Catatan tersebut merupakan rekor terbaik dari Ajax.

Dilansir dari The Mirror, dengan kebutuhan Man United untuk memperkuat pertahanan yang mereka miliki, terutama dengan kurang berhasilnya Rangnick untuk meningkatkan lini bertahan Setan Merah, nama Ten Hag dianggap menjadi pengganti terbaik.


Baca Juga:


Kuatnya lini pertahanan Ajax terlihat di mana mereka baru kebobolan 5 kali sejauh ini. Hal tersebut dianggap bisa menjadi sebuah solusi untuk memperbaiki lini pertahanan Setan merah yang lemah.

Seperti yang diketahui, saat ini Man United mengalami beberapa kemunduran, terutama di lini belakang. Mulai dari Raphael Varane bermain tak konsisten karena cedera, Harry Maguire yang mengalami drop mental, serta Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka yang harus absen karena kondisi yang kurang baik.

Ten Hag sendiri menyatakan apabila dirinya siap untuk pergi ke salah satu klub besar Eropa untuk mendapatkan tantangan baru jika mendapatkan kesempatan.

”Saya pikir saya siap untuk pindah ke kluub luar. Saya sangat senang untuk bisa mendapatkan tantangan baru. Saya tapi tak akan mengejar hal itu, jika ternyata peluang tersebut tak datang. Akan tetapi saya optimis saya bisa menerima tantangan melatih klub luar,” ujar Ten Hag kepada De Volkskrant. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com