Dirumorkan Dengan Juventus, Chelsea Persilahkan Sarri Untuk Pergi - Vivagoal.com
Sarri

Dirumorkan Dengan Juventus, Chelsea Persilahkan Sarri Untuk Pergi

Dimas Sembada - May 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisBerpisahnya Juventus dengan Massimiliano Allegri akhir pekan lalu menghasilkan banyak desas-desus terkait penggantinya. Salah satu yang terus dirumorkan akan merapat ke Juve tak lain ialah pelatih Chelsea saat ini, Maurizio Sarri.

Kabar ini muncul setelah sporting director Juve, Fabio Paratici ketahuan terbang ke London. Meski belum bisa dipastikan, namun kabarnya Paratici pergi ke London untuk membujuk Sarri agar mau menukangi SI Nyonya Tua musim mendatang.

[irp]

The Blues sendiri tak ambil pusing dengan rumor tersebut. Goal melansir Chelsea dipastikan tak akan mempersulit kepergian Sarri ke Italia. Terlebih, klub asal London itu menginginkan seorang manajer yang memiliki gairah dan semangat lebih untuk menjadi 

Meski Sarri sudah menegaskan akan bertahan di Stamford Bridge  manajemen Chelsea meragukan komitmen pria asli Italia tersebut. Sarri sendiri baru akan menemui petinggi Chelsea usai laga final Liga Eropa mendatang. Kemungkinan besar pertemuan hanya akan membahas kinerja tim musim lalu tanpa membicarakan rencana untuk musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com