Pamit dari Persija, Evan Dimas Beri Pesan Berkelas - Vivagoal.com
Evan Dimas Resmi Berpamitan Dengan Persija
Evan Dimas – CNN Indonesia

Pamit dari Persija, Evan Dimas Beri Pesan Berkelas

Rachmat Ramadhan - March 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Belum lama membela Persija Jakarta, Evan Dimas resmi meninggalkan Macan Kemayoran. Gelandang andalan timnas Indonesia secara resmi bergabung dengan Bhayangkara Solo FC untuk Liga 1 musim 2021.

Evan hanya bermain dalam dua pertandingan Liga 1 bersama Persija Jakarta musim lalu. Meski hanya sebentar, Evan merasa sangat disambut dengan hangat oleh semua pihak di Persija jakarta.

Dalam salam perpisahannya ia mengatakan bahwa dirinya sangat bangga pernah bergabung dengan klub Ibukota tersebut. Meskipun hanya sebentar, ia merasa sangat banyak hal yang tidak bisa lupakan selama berkostum Persija Jakarta.

“Meski singkat, saya merasa bangga pernah menjadi keluarga besar Persija. Semoga Persija semakin sukses dan semakin berprestasi, tidak banyak yang saya bisa berikan tetapi terlalu banyak yang saya kenang,” ujar Evan dikutip dari web resmi Liga Indonesia baru.

Dalam dua pertandingan bersama persija jakarta, Evan cukup aktif dengan memberikan dua gol atas namanya. Sayang liga harus berakhir dan Evan bersama seluruh pesepakbola Indonesia lainnya tidak bisa berbuat banyak untuk klub di atas lapangan musim lalu.


Baca Juga:


Menanggapi kepergian Evan, pihak klub mengaku tidak bisa menahan keputusan pemain. Namun Persija Jakarta memiliki harapan bahwa Evan bisa kembali bermain bersama mereka di musim depan.

“Secara lisan kepada saya Evan menyampaikan jika siap untuk kembali musim depan,” ungkap Presiden Klub Mohamad Prapanca.

Ia berterimakasih atas bakti Evan Dimas di Persija Jakarta. Ia berharap Evan bisa bergabung kembali bersama mereka di musim yang akan datang.

“Terima kasih untuk kinerja dan bakti Evan Dimas selama di Persija, serta sukses selalu untuk karirnya. Semoga kita dapat kembali bekerja sama musim depan,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com