Ezequiel: Cuaca di Inggris Mempersulit Adaptasi Messi, Jadi Perancis Lebih Baik

0
77
Rivaldo: Messi Pasti Prioritaskan Barca Daripada Guardiola
Sumber: Givemesport

Vivagoal – La Liga – Mantan gelandang serang Newell’s Old Boys, Ezequiel D’Angelo menyarankan Lionel Messi agar menolak pinangan Manchester City dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Menurutnya, udara dingin di Inggris bakal membuat La Pulga kesulitan untuk beradaptasi. 

Rumor transfer Messi ke Manchester City terus mencuat dalam beberapa hari terakhir. Raksasa Liga Inggris tersebut kabarnya sudah bergerak dengan mengirim langsung sang manajer Pep Guardiola untuk coba memuluskan proses kepindahan Messi ke Etihad Stadium.

Kans Messi untuk bergabung dengan Manchester City memang cukup besar mengingat Pep Guardiola adalah mantan mentornya selama empat musim di Catalunya, ditambah lagi keberadaan sahabatnya di timnas Argentina, Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi.

Messi sendiri diberitakan sudah membuka kemungkinan melanjutkan kariernya bersama The Citizens setelah percakapannya via telepon bersama Pep Guardiola terungkap di media.

“Aku ingin memenangi Ballon d’Or berikutnya, dan saya cuma bisa mencapainya bersama anda.” kata Messi kepada Pep Guardiola.

Ezequiel D’Angelo mungkin tidak kenal Messi secara langsung, tapi mereka sama-sama dibesarkan oleh Newell’s Old Boys, dan oleh karenanya ia coba memberi saran agar Messi menolak pinangan The Citizens dan berlabuh ke Perancis bersama PSG.

Sebabnya, D’Angelo sangat yakin peraih enam Ballon d’Or tersebut bakal kesulitan beradaptasi di Manchester City karena cuaca dingin di Inggris. Ia pun menyarankan pada Messi untuk bergabung dengan Les Parisiens terlepas dari keberadaan Neymar di sana, PSG memang merupakan pilihan paling realistis buat Messi saat ini.

“Jika Messi mengira kebahagiannya berada di Inggris, maka biarkan saja dia pergi. Saya yakin cuaca disana tidak akan membuatnya senang. Menurut saya, Messi lebih pas pergi ke Paris. Selain Neymar ada disana, cuaca disana juga bisa membuat dia bersenang-senang.” ucap D’Angelo dilansir dari Marca.


Baca Juga: 


“Bahkan meski City sekalipun bisa memberi gaji yang sama diberikan Barcelona kepada Messi, saya pikir Inggris yang dingin dan sering turun hujan bakal cukup menyulitkan dia untuk berkembang disana.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here