Ezra: Menjadi Juara Lebih Penting Ketimbang Top Skor - Vivagoal.com
Ezra: Menjadi Juara Lebih Penting Daripada Top Skorer
Ezra Walian – Jabar Times

Ezra: Menjadi Juara Lebih Penting Ketimbang Top Skor

Rachmat Ramadhan - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian akan menjadi andalan timnya di laga final Piala Menpora 2021. Kesempatan ini akan dimanfaatkan Ezra untuk menambah koleksi golnya di Piala Menpora.

Sejauh ini Ezra sudah mencetak tiga gol untuk tim yang baru ia bela di awal turnamen ini. masing-masing gol diciptakan saat Persib bermain menghadapi PSS Sleman, Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya.

Ezra mengatakan bahwa saat ini menjadi top skor merupakan hal yang paling diidamkan oleh para penyerang. Namun menjuarai sebuah turnamen merupakan target dan tujuan yang lebih dari apapun saat ini.

Ia sama sekali tidak peduli dengan siapapun yang mencetak gol di laga melawan Persija nanti. Yang dia pikirkan adalah bagaimana Persib bisa menjuarai Piala Menpora.

“Tentunya menjadi top scorer akan sangat bagus. Tapi hal yang paling penting adalah Persib menjadi juara, karena Frets juga sudah mencetak tiga gol. Jadi siapapun yang menjadi top scorer tidak masalah, atau mungkin juga Wander karena dia juga sudah mencetak dua gol,” ungkap Ezra seperti dikutip Liga Indonesia Baru.


Baca Juga:


Ezra juga tidak akan menyia-nyiakan berbagai peluang yang ada di depan matanya. Pemain keturunan Belanda itu sangat bersemangat untuk memberi kontribusi maksimal untuk Persib yang ia buktikan di laga final nanti.

“Lebih penting kami bisa menjadi juara sebagai sebuah tim. Tentu saja sangat indah jika bisa mendapat penghargaan individu tapi bukan itu yang menjadi target. Target kami adalah menjadi juara dan karena itu kami semua bekerja keras. Mungkin salah satu dari kami akan bisa menjadi top skorer,” lanjut Ezra.

Mantan pemain Ajax Amsterdam bergabung dengan Persib Bandung dari PSM Makassar dengan status Free Transfer. Sebelumnya PSM juga mendapatkan Ezra dengan status free transfer dari Almere City. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com