Fabregas Ungkap Masalah yang Terjadi Pada Hazard di Madrid

0
137
Hazard
Eden Hazard mengalami cedera (Sumber: Twitter)

Vivagoal – La Liga – Eden Hazard dinilai sedikit canggung bermain di klub sebesar Real Madrid. Hal itu diungkapkan oleh mantan rekannya semasa bermain di Chelsea Cesc Fabregas, terkait penampilannya sejauh ini.

Tetapi Fabregas tetap yakin bahwa Hazard masih memiliki masa depan yang cerah untuk tetap bermain di Santiago Bernabeu. Kebersamaan yang Ia jalin saat di Chelsea membuatnya percaya tinggal menunggu waktu untuk Hazard menjadi bintang Madrid.

Hazard sendiri bergabung di awal musim ini dengan biaya transfer yang fantastis yakni sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah dari Chelsea. Namun, Ia gagal menampilkan performa yang ditampilkannya saat masih berseragam The Blues.

Fabregas tak terkejut Kapten Timnas Belgia itu kini tengah berjuang keras di musim perdananya bersama Madrid. Hal tersebut tak menjadikan Fabregas pesimis Hazard bisa bersinar sebagai bintang Baru El Real.


Baca Juga:


“Dia telah memainkan beberapa pertandingan bagus bersama Madrid, tapi benar terkadang saya melihat dia masih sedikit canggung,”ujar Fabregas dilansir Goal.

“Hazard selalu menjadi pemain yang mengalami kesulita saat memulai musim. Walaupun, saya prediksi Ia memiliki masa depan cerah.

Faktor cedera yang diderita oleh Hazard sedikit banyak memberikan pengaruh pada penampilannya di lapangan. Kurang lebih 10 bulan lamanya Hazard tak bisa membela Los Blancos pasca mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Levante lalu.

Sebelum La Liga dihentikan sementara, Hazard baru memainkan total 15 pertandingan bersama Madrid di semua ajang musim ini. Ketajamannya saat di Chelsea seakan menguap karena Ia baru bisa menceploskan satu gol saja untuk tim asuhan Zinedine Zidane itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here