Pesan Ramos ke Varane: Hati-Hati Kalau Ketemu PSG - Vivagoal.com
Pesan Ramos ke Varane: Hati-Hati Kalau Ketemu PSG
Sergio Ramos, Foto: dok situs resmi PSG

Pesan Ramos ke Varane: Hati-Hati Kalau Ketemu PSG

A Hendra - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Sergio Ramos menyampaikan pesan spesial kepada Raphael Varane yang baru saja pindah ke Manchester United. Selain mendoakan yang terbaik, Ramos juga mengingatkan Varane untuk hati-hati jika Ia bertemu tim barunya, Paris Saint-Germain.

Sergio Ramos dan Raphael Varane merupakan rekan duet yang begitu serasi di lini beakang Real Madrid dalam hampir satu dekade terakhir. Keduanya mulai tampil secara bersamaan sejak musim 2011/2012 silam.

Menjadi langganan starting line-up El Real, Ramos dan Varane menjadi bahagian penting dalam kesuksesan Los Blancos meraih banyak gelar. Mereka sukses antarka dua gelar La Liga Spanyol, empat trofi Liga Champions, satu gelar Copa Del Rey dan empat gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Namun pada musim panas ini, duet keduanya harus bubar, setelah sama-sama memutuskan untuk pergi dari Ibukota Spanyol. Ramos lebih dulu hengkang ke Paris Saint-Germain dengan status free transfer usai kontraknya tak diperpanjang oleh Madrid.

Sementara Varane pergi dari Bernabeu usai ditebus Manchester United dengan banderol sebesar 42 juta paun. Kabarnya Varane sepakat diikat kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford.


Baca Juga:


Ramos sendiri mengucapkan selamat atas karier baru Varane di Premier League. Ia mendoakan yang terbaik untuk rekan duetnya itu, namun ia sekaligus mengingatkan untuk berhati-hati jika harus berhadapan dengan klub barunya saat ini, PSG.

“Dear Rapha, saya hanya bisa berterima kasih atas persahabatan, dan kemenangan selama bertahun-tahun ini. Semoga Anda beruntung di babak baru yang pasti akan menyenangkan,” tulis Ramos di akun Instagram pribadinya.

“Jika kita saling berhadapan, Ini dengan tim dari negaramu, kan? Hati-hati!” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com