Felipe Caicedo Gabung, Aroma Lazio Kian Kental di Inter Milan - Vivagoal.com
Felipe Caicedo Gabung, Aroma Lazio Kian Kental di Inter Milan
Felipe Caicedo, Foto: dok Antara News

Felipe Caicedo Gabung, Aroma Lazio Kian Kental di Inter Milan

A Hendra - January 31, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan baru saja meresmikan kedatangan Felipe Caicedo di bursa paruh musim ini. Dengan kedatangannya, nuansa Lazio dalam tubuh Inter Milan kian kental.

Inter Milan cukup aktif memboyong banyak pemain sejak bursa transfer musim panas kemarin. Di awal musim, Inter Milan sudah mendaratkan Edin Dzeko, Joaquin Correa, Denzel Dumfries, Matteo Darmian, dan Hakan Calhanoglu.

Keberadaan lima pemain anyar ini sukses meningkatkan performa Nerazzurri sepanjang paruh pertama musim. Tercatat, Ivan Perisic dkk mampu memenangkan 16 pertandingan, dengan 5 imbang dan cuma sekali kalah dalam 22 pertandingan di Liga Italia. Hasil positif itu membuat Inter sukses memuncaki klasemen Serie A dengan torehan 53 poin, unggul 4 angka dari AC Milan yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Namun, Inter yang begitu bernafsu untuk juga bisa menaklukkan tanah Eropa dengan menjuarai Liga Champions kembali mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa paruh musim ini. Setelah merekrut Robin Gosens di Atalanta, Inter baru saja mendatangkan Felipe Caicedo yang dipinjam dari Genoa sampai akhir musim.


Baca Juga:


Inter butuh amunisi baru di lini serang mengingat Joaquin Correa yang punya riwayat cedera kambuhan. Maka dari itu, Caicedo diharapkan bisa menjadi solusi lain di lini depan selain Lautaro Martinez, Edin Dzeko dan Alexis Sanchez. Tapi dengan kedatangan Caicedo, Inter kini punya banyak eks Lazio dalam skuadnya. Selain Simone Inzaghi sebagai pelatih, sebelumnya ada Joaquin Correa, Aleksandr De Vrij dan Aleksandar Kolarov.

Caicedo mengaku keinginannya gabung Inter Milan lantaran klub jmemiliki banyak pemain Lazio dalam skuat, termasuk Inzaghi sebagai pelatih.

“Saya bekerja dengannya selama empat tahun dan kini kami bersama lagi Inter. Kehadirannya sangat penting dan langsung meyakinkan saya untuk gabung ke sini. Jadi saya berterima kasih kepadanya (Inzaghi) dan tak sabar segera beraksi,” ujar Felipe Caicedo di situs resmi klub. “Saya bicara juga dengan Tucu Correa dan dia bilang banyak hal. Kami rekan setim selama tiga tahun di Lazio dan saya merindukannya. Saya senang bisa bermain bareng dengannya,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com