Pesan Buat Inter, Stefano Sensi: Saya Pergi Untuk Kembali - Vivagoal.com
Pesan Buat Inter, Stefano Sensi; Saya Pergi Untuk Kembali
Stefano Sensi, Foto: dok Goal

Pesan Buat Inter, Stefano Sensi: Saya Pergi Untuk Kembali

A Hendra - January 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AStefano Sensi besar kemungkinan bakal segera meninggalkan Inter Milan dengan bergabung bersama Sampdoria jelang bursa transfer paruh musim ditutup 31 Januari nanti. Tapi Sensi mengirim pesan tersirat bakal kembali ke Nerazzurri dengan kualitas yang jauh lebih baik.

Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Sampdoria terkait peminjaman Stefano Sensi pada bursa Januari tahun ini. Kubu Nerazzurri diklaim melepas Sensi ke Il Samp dengan status pemain pinjaman tanpa mencantumkan opsi pembelian permanen di akhir kontrak.

Meski sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari kedua klub terkait transfer gelandang 26 tahun tersebut, namun seperti dilaporkan oleh Football Italia, pihak Sampdoria telah mendaftarkan Stefano Sensi sebagai pemain anyar mereka di paruh kedua musim ini ke Lega Serie A.

Dua Pemain Ini Siap Dilepas Inter Milan di Bursa Januari 2022
Stefano Sensi, Inter Milan, Foto: dok Football5star

Selain itu, transfer pemain timnas Italia itu juga sudah bisa dilihat di situs resmi Lega Serie A. Di sisi lain, Stefano Sensi sendiri sudah mengisyaratkan dirinya bakal segera pindah ke Sampdoria dengan status pemain pinjaman lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pada unggahannya itu, Sensi mengutarakan rasa syukurnya karena memiliki kesempatan bermain untuk tim sebesar Inter Milan. Ia pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih pada para tifosi Nerazzurri yang kerap mendukungnya selama di Giuseppe Meazza. Di akhir, Sensi menuliskan: “Sampai jumpa lagi, Inter.”

Stefano Sensi sendiri direkrut Inter Milan dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Di awal kedatangannya, Sensi saat itu disebut gelandang serba bisa dan dijuluki sang Maestro karena visi permainannya.

Tapi seiring berjalannya waktu, Stefano Sensi justru kesulitan mendapatkan menit bermain karena kalah bersaing dengan Nicolo Barella. Untuk musim ini saja. ia tercatat baru tampil dalam 12 pertandingan Nerazzurri.


Baca Juga:


Tak heran, Sensi yang gerah dengan situasinya di Inter akhirnya memilih pindah ke Sampdoria yang bersedia memberinya kesempatan bermain lebih. Selain itu keputusannya untuk pindah tentu demi menjaga kansnya bisa dipanggil masuk skuad timnas Italia untuk Piala Dunia 2022.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com