Diincar Barca, Bintang Spanyol Pilih Fokus Untuk Man City - Vivagoal.com
Ferran Torres Tak Tertarik Bahas Rumor Transfer ke Barcelona
Ferran Torres, Foto: dok Republika

Diincar Barca, Bintang Spanyol Pilih Fokus Untuk Man City

A Hendra - October 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ferran Torres dikabarkan dilirik Barcelona usai tampil apik bersama Manchester City. Namun, penyerang sayap kanan Spanyol itu tak tertarik membahas isu transfernya ke Barcelona

Ferran Torres tampil begitu apik sejak didatangkan Man City dari Valencia pada musim panas 2020 kemarin. Bersama Phil Foden, Riyad Mahrez, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling di lini depan, Ferran Torres berhasil membantu The Citizens meraih trofi juara Liga Inggris musim kemarin.

Penampilan impresif The Citizen itu berlanjut di musim ini. Skuad besutan Pep Guardiola sementara berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 15 poin, membuntuti Liverpool yang ada di puncak klasemen dengan selisih satu angka saja.

Dari 4 penampilan di Liga Inggris musim ini, Torres sudah membuat dua gol dan satu assist. Tak cuma tajam saat menyerang, pemain berusia 21 tahun itu juga rajin membantu pertahanan, dengan rataa 0,5 tekel per game dan 0,3 intersepsi per game.

Tak ayal, Ferran Torres pun dikabarkan kembali diincar Barcelona. Kabarnya, Blaugrana tertarik membajaknya dari Man City kendati masih terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang. Barca sendiri memang sempat mengincar Ferran Torres semasa masih bermain untuk Valencia.


Baca Juga:


Namun, Man City yang datang dengan tawaran sebesar 45 juta euro berhasil meluluhkan Los Che untuk melepas pemainnya tersebut ke Etihad. Torres sendiri enggan membahas terlalu jauh soal rumor transfer tersebut. Ia menegaskan dirinya masih sangat nyaman bermain untuk City, ia hanya tak suka dengan cuaca di kota Manchester yang kerap turun hujan.

“Selalu ada rumor, seribu rumor keluar setiap hari,” ucap Ferran Torres dikutip dari Marca.

“Sekarang saya masih menikmati bermain untuk Manchester City. Di klub ini, masih ada banyak hal penting yang harus dilakukan. Satu-satunya hal yang saya tidak sukai adalah cuacanya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com