Ferrari Berambisi Tembus Skuat Utama Persija - Vivagoal.com
Ferrari Berambisi Tembus Skuat Utama Persija
Sumber: Laman resmi Persija Jakarta

Ferrari Berambisi Tembus Skuat Utama Persija

Zikri Adillah - August 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Persija Jakarta merupakan salah satu klub yang aktif berinvestasi melalui tim Elite Pro Academy (EPA) mereka. Banyak pemain berkualitas yang menghuni tim EPA Persija mulai dari kelompok U-16 hingga U-20.

Salah satu pemain yang didatangkan Persija untuk tim EPA adalah Matteo Ferrari. Stoper jangkung tersebut musim lalu sukses mengantarkan TIRA Persikabo U-16 menjadi juara Liga 1 U-16.

Kualitas Ferrari membuatnya kini masuk proyeksi skuat utama Persija untuk mengisi kategori pemain U-20. Sebagaimana PSSI sudah menetapkan regulasi bahwa setiap klub Liga 1 harus menyertakan pemain U-20 di dalam daftar susunan pemain.

https://www.instagram.com/p/CEOBnB_DtGX/?utm_source=ig_web_copy_link

Ferrari sendiri sudah hampir satu pekan digembleng bersama Otavio Dutra dan kolega di tim senior dalam rangka persiapan menyambut restart nya Liga 1 2020 yang bakal digulirkan kembali 1 Oktober nanti. Jelas baginya Ferrari ini adalah sebuah kesempatan emas.

“Saya sangat antusias dan senang mengikuti latihan bersama tim senior. Saya sendiri tentu memiliki harapan besar bisa jadi bagian dari tim utama,” tegas Ferrari yang baru berusia 17 tahun tersebut.


Baca Juga: 


“Apalagi berada di tim kelahiran sendiri, dan bisa belajar dari pemain senior lainnya di tim. Saya akan bekerja keras, dan disiplin dalam latihan agar bisa menembus skuad utama. Saya ingin menjadi bagian dari tim musim ini terutama karena kemampuan saya,” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com