FIFA 19 Offline Competition Gresik Sumbang Bibit-Bibit Baru

0
80
Pemenang FIFA 19 Offline Competition Gresik

VivagoalIGLGresik menjadi kota terakhir pencarian bakat FIFA Player pada tanggal 7 April Kemarin. Di Kota yang terkenal dengan makanan Pudaknya ini Indonesia Gaming League (IGL) menggelar FIFA 19 Offline Competition. Antusiasme player yang bermain di gelaran ini pun boleh dibilang cukup positif.

Digelar di Gresikgamer, peserta dari rentang usia dan kelas sosial bersatu padu guna menyemarakan event offline perdana IGL ini. Player lintas batas ini coba saling mengalahkan satu sama lain guna membuktikan diri menjadi yang terbaik. Menjadi pemenang di konsol game sepakbola merupakan sesuatu yang terbilang cukup prestisius. Pasalnya, ada kebanggaan dan cerita yang bisa dibagian di kemudian hari apabila menjadi pemenang dalam kancah kompetisi.

Prestisnya pemenang juga tak lain dari game konsol FIFA yang dimainkan. Pasalnya, di game bergenre sepakbola ini boleh dibilang berbeda dari game lainnya. Sisi permainan bisa menjadi titik perhatian tersendiri karena terasa begitu real dibandingkan dengan game sejenis lainnya. Selain itu, kemungkinan memainkan pola yang sama dengan tim asli juga sangat terbuka lebar.

Baca Juga :  Hadiah Ulang Tahun Ke-34 Ronaldo di Juventus
Loading...

Suasana FIFA 19 Offline Competition

Dari puluhan peseta yang berpartisipasi di Gresikgamer, tersemat tiga nama yang menjadi pemenang. Mereka adalah R. Sendy Arizona, M. Syarief Kristanto dan Azam Fuadi. Tak hanya menjadi pemenang, Mereka juga berhak membawa pulang uang tunai masing-masing Rp 1,5 Juta, Rp 1 Juta dan Rp 500 Ribu.

“Selamat untuk para pemenang FIFA 19 Offline Competition Gresik. Event kemarin berlangsung cukup meriah dan kompetitif. Semoga player tetap menjadi pemenang di kemudian hari. Untuk mereka yang kalah, bisa mencoba di kesempatan lain. Saya sangat berharap event ini bisa membawa aura positif bagi semua player kedepannya,” ujar Stephen Clinton Wakil Ketua IGL

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here