FIFA 21 Jadi Game Paling Laris di Inggris Selama Perayaan Natal
fifa-21-terlaris-inggris

FIFA 21 Jadi Game Paling Laris di Inggris Selama Perayaan Natal

Arie Lihardo - December 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – FIFA 21 besutan EA Sports berhasil merebut kembali posisi teratas sebagai judul game paling laris di Inggris selama perayaan Natal minggu lalu setelah sempat tersingkir oleh Assassin’s Creed Valhalla.

Gim sepak bola dari EA mengalami peningkatan dalam hal penjualan yang sebesar 8%, sebagaimana laporan laman Gameindustry, kasus ini cuma untuk yang dijual dalam bentuk fisik saja, belum termasuk yang versi digital.

“Itu berarti posisi nomor satu minggu lalu, Assassin’s Creed Valhalla, turun peringkat dua, setelah mengalami penurunan 21% dalam penjualannya. Dengan grafik selama periode Hari Raya Natal, tidak terlalu mengejutkan melihat penurunan penjualan untuk sebagian besar game,” tulis keterangan resmi mereka.


Baca juga:


Dijelaskan bahwa Animal Crossing: New Horizons naik ke urutan tiga, meskipun penjualannya turun 20%, sementara Mario Kart 8: Deluxe melompat ke posisi empat walaupun mengalami penurunan 8%, Call of Duty: Black Ops Cold War turun dari peringkat kedua menjadi kelima setelah penjualan merosot 42%.

Secara mengejutkan, rilis terbaru CD Projekt’s Cyberpunk 2077, terjun bebas ke posisi delapan pasca penurunan penjualan yang mencapai 57%.

Game lain, yang termasuk dalam Top Ten, yakni Spider-Man Miles Morales untuk PS4 dan PS5 masih memegang peringkat enam setelah penurunan penjualan sebesar 31%, Just Dance 2021 naik satu tempat ke nomor tujuh meskipun terjadi penurunan penjualan sebesar 28%.

Kemudian, ada Super Mario 3D All-Stars yang ke urutan sembilan karena penjualan turun 25%, dan Minecraft untuk Nintendo Switch naik satu ke posisi sepuluh setelah penjualan turun 26%.

Berikut Daftar Sepuluh Judul Game Terlaris Selama Natal di Inggris Minggu Ini (Sebelumnya)
  1. FIFA 21 (4)
  2. Valhalla Assassin’s Creed (1)
  3. Animal Crossing: New Horizons (5)
  4. Mario Kart 8: Deluxe (7)
  5. Call of Duty: Black Ops Cold War (3)
  6. Spider-Man: Miles Morales (6)
  7. Just Dance 2021 (8)
  8. Cyberpunk 2077 (3)
  9. Super Mario 3D All-Stars (10)
  10. Minecraft – Nintendo Switch (11)

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com