Sulit di PSG, Pochettini Diminta Pindah Saja ke Man United - Vivagoal.com
Dear Pochettino, Melatih PSG Tidak Mudah, Pindah Saja ke Man United
Mauricio Pochettino, Foto: dok Goal

Sulit di PSG, Pochettini Diminta Pindah Saja ke Man United

A Hendra - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Melatih tim bertabur bintang seperti Paris Saint-Germain dianggap Jamie Carrager bukanlah sesuatu yang mudah. Berkaca dari itu, legenda Liverpool tersebut menyarankan Mauricio Pochettino pindah saja ke Manchester United.

Pochettino ditunjuk sebagai pelatih Paris Saint-Germain pada awal tahun ini. Pelatih asal Argentina tersebut menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat karena berseteru dengan direktur olahraga, Leonardo.

Namun menangani PSG jelas menjadi tantangan besar untuk Pochettino yang sebelumnya hanya melatih tim-tim seperti Espanyol, Southampton dan Tottenham Hotspur. Sudah jadi rahasia umum kalau level PSG yang dihuni banyak pemain bintang, jauh diatas tiga mantan tim yang dilatih Pochettino.

Mereka punya Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Marco Verratti dan Marquinhos. Belum lagi pemain yang baru bergabung pada musim panas lalu seperti Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, sampai superstar asal Argentina, Lionel Messi.


Baca Juga:


Menurut Carragher, melatih tim seperti PSG tidaklah mudah dibandingkan membesut skuad Manchester United. Carragher meyakini Pochettino tidak akan menemui kesulitan berarti menangani ego para pemain Setan Merah yang kini dihuni pemain semacam Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Pochettino sendiri memang sedang kencang dispekulasikan akan menjadi manajer anyar Man United sepeninggal Ole Gunnar Solskjaer. Pochettino dikabarkan tertarik mengisi pelatih kepala dengan Zinedine Zidane akan direkrut PSG.

“Jika saya jadi dia (Pochettino), jika situasinya di PSG terus menerus seperti itu, saya akan memilih pergi dari PSG besok dan pindah ke Manchester United,” uap Carragher dikutip dari CBS.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com