Lihat Gaya Main City, Messi dan Neymar 'Ngiler' Ingin Gabung - Vivagoal.com
Lihat Gaya Main City, Messi dan Neymar Ngiler Ingin Gabung
Neymar dan Lionel Messi, Foto: dok Bola Tempo

Lihat Gaya Main City, Messi dan Neymar ‘Ngiler’ Ingin Gabung

A Hendra - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Eks gelandang Manchester United, Owen Hagreaves memuji habis penampilan Manchester City usai menang 2-1 atas Paris Saint-Germain. Hagreaves bahkan sangat yakin Lionel Messi dan Neymar tergiur untuk bergabung dalam skuad The Citizens.

Duel Manchester City vs Paris Saint-Germain berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (25/11) dinihari WIB dalam lanjutan matchday kelima fase grup Liga Champions. Tuan rumah mampu mengamankan tiga poin dengan kemenangan 2-1, sekaligus menjadikan Man City ke babak 16 besar dengan status juara grup A.

Sementara Paris Saint-Germain harus puas melaju ke fase gugur sebagai runner-up. Mereka berpotensi bertemu lawan-lawan top yang berstatus juara grup seperti Bayern Munich, Chelsea, Ajax Amsterdam dan Liverpool.

Man City sendiri seperti biasa tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 55 persen. The Citizens juga tercatat melepaskan hingga 16 tembakan dengan ena, diantaranya mengarah ke gawang berbanding dua milik PSG.


Baca Juga:


Manajer City, Pep Guardiola menurunkan formasi andalannya 4-3-3, namun yang menarik selain melakukan penguasaan bola, City juga menekan dari garis terdepan. Plus satu lagi, City membuat PSG benar-benar tidak punya ruang untuk berlari.

Situasi itu membuat trio MNM (Messi-Neymar-Mbappe) benar-benar tak berkutik. Neymar dan Messi tercatat tak sekalipun bisa membukukan shots on goal, sementara Mbappe hanya punya satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Owen Hargreaves pun tak ragu melontarkan pujian setinggi langi atas performa ciamik yang dipertontonkan pasukan Pep Guardiola. Menurutnya, level permainan City-nya Guardiola ada diatas rata-rata dan itu diyakininya membuat Neymar dan Messi ngiler untuk bergabung.

“Saya pikir itu adalah masterclass dari Manchester City. Meski mereka tidak diperkuat oleh Phil Foden dan Kevin de Bruyne yang absen karena cedera,” ucap Hargreaves dilansir dari BBC Sport.

“Saya meyakini Lionel Messi dan Neymar pasti berjalan keluar lapangan sambil berpikir ‘Saya berharap saya bisa main di tim seperti itu’. Itu adalah hal yang indah.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com